RSS

Serba 30 Ribu di Stop n Go

10 Sep

Kemaren dengan terpaksa gue reparasi tas ransel gue ke Stop n Go. Kenapa terpaksa? Gue ke sana juga meskipun kata temen-temen mahal. Rikul aja ga jadi ngesolin sepatu soalnya di situ kena 30 ribu perak. Ada temen lagi yang reparasi tas kena 30 ribu padahal harga tasnya sendiri 50 ribu.

Gue butuh ransel gue dibenerin gespernya yang patah. Minggu depan kan gue Insya Allah masuk klien. Gue males aja nenteng laptop pake tas aslinya. I prefer carry it with backpack. Akhirnya gue bawa tas gue ke Stop n Go Plangi.

Cepet juga reparasi di situ, ga sampe setengah jam dah beres. Seperti yang bisa gue tebak gue kena biaya 30 ribu. Ada orang yang benerin sepatu dan tas, mereka juga dikenai tarif 30 ribu. Hmmm kalo gue perhatiin yang bikin mahal tuh karna mereka reparasinya pake mesin-mesin gitu. Beda kan kalo di tukang sol biasa kan jait manual.

 
24 Comments

Posted by on September 10, 2008 in daily

 

24 responses to “Serba 30 Ribu di Stop n Go

  1. Darwin

    September 7, 2009 at 12:52 am

    Ibu Wildan yth,

    Kami juga menyediakan reparasi tas yang jauh lebih murah dari yang ibu tahu.
    Tetapi perlu waktu untuk reparasinya karena harus dibawa ke workshop dulu.

    Trimakasih

     
    • Wina Dahlan

      September 16, 2009 at 1:04 pm

      Nama saya Wina.
      Emang di mana tuh reparasi tas yang murah?

       
  2. veber

    September 9, 2009 at 11:30 am

    stop n Go alamatnya dimana mas?

     
    • Wina Dahlan

      September 16, 2009 at 1:05 pm

      Di Giant Plaza Semanggi ada kok.

       
  3. wiwi indradewi

    November 9, 2009 at 7:46 pm

    mau nanya dongk stop and go ada di mana ajah yah?? di daerah kelapa gading ada gak?? thx

     
  4. TOMMY

    December 10, 2009 at 8:01 pm

    Yth. Stop N Go
    Di kota saya Samarinda Kaltim belum ada cabang Stop N Go, apa Stop N Go ini pakai sitem Franchise, bagaimana kalau kita mau bergabung di bisnis ini di kota saya Samarinda tks

     
  5. Habie

    March 22, 2010 at 1:13 pm

    mau tanya alamat stop n go yg tdekat dr depok..
    gmana jg cara buka bisnis seperti ini?
    tks infonya.

     
  6. dhanan

    March 24, 2010 at 12:37 pm

    saya juga ada usaha reparasi sepatu di jogja.
    dijamin kuat, walaupun pake tangan – karena dibutuhkan ketelitian.

    jika ada yang berdomisili di jogja dan alas kaki/tas-nya rusak. silakan menservis di tempat kami.

     
    • ragil

      September 7, 2013 at 2:13 pm

      alamatnya dimana

       
  7. sal

    July 11, 2010 at 4:27 pm

    Guys, ada yg tau ga kalo di lampung stop and go ada ga? atau reparasi sejenis nya?

     
    • Wina Dahlan

      July 12, 2010 at 7:56 am

      Saya belom pernah ke Lampung. Coba aja cari di dalem mall.

       
      • Nona

        July 17, 2013 at 9:46 am

        Di lampung belum ada. Kl ada franchise nya, mau dong kerjasama….

         
  8. indra

    December 10, 2010 at 9:40 am

    disolo or jogya stop n go ada ga yaaa?????

     
    • Wina Dahlan

      December 11, 2010 at 6:54 am

      Saya ga tau yah mas. Coba cari di mall2nya :)

       
  9. AdiEs Cukka DePooh

    January 17, 2012 at 9:59 pm

    kalo buat reparasi sepatu yang kegedean bisa ga?

     
  10. Ririn

    February 6, 2012 at 5:24 pm

    Wah makasih bgt ya infonya! Kbetulan sya mau reparasi tas di situ. hrganya msh segitu gak ya?takut udah naik, soalnya,hihi

     
  11. yetty

    February 11, 2012 at 4:50 pm

    Stop n Go pakai sytem franchise ga ? krn di kota sy blm ada …..

     
    • Wina Dahlan

      February 13, 2012 at 2:35 pm

      sepertinya gitu tapi saya ga tau pastinya

       
  12. tata

    May 7, 2012 at 10:39 pm

    mau tanya donk dan tolong dijawab yaaaaa urgent… di stop N go bisa perbaikin sepatu yang kegedean jadi kecil n pas gak dikaki?????/ sepatu ku kegedean 1 jari nihh kira2 harganya berapa?? mohon infonya tq

     
    • Aprizal Halim

      July 19, 2012 at 12:17 pm

      biasanya kalau sepatunya kelonggaran cukup dikasih insole/spon aja mba

       
  13. nurdiansyah

    June 5, 2013 at 9:56 pm

    di depok sekarang juga ada Bengkel Tas Dayfina
    alamatnya :komplek pondok duta 2 blok ee 4 no 18 baktijaya,sukmajayaDEPOK
    NO Telpon 085691196346

     
  14. hanumi

    December 7, 2013 at 3:56 pm

    klo segitu harganya c sy lgsg servis gak pake pikir2 lg.. nah ini td sy bawa tas polo travel saya yg rusak resletingnya.. pertama sy tanya mereka ksh harga Rp100.000.. lalu sy bilang resleting depan jg rusak mas2 yg satu bilang jd Rp. 200.000. tapi mas yg satu nya bilang kena Rp. 350.000 dgn alasan ini tas resletingnya panjang.. jelas saya bingung krn meresa dipermainkan oleh pegawai stop n go yang tdk punya standar harga tersebut. dan mereka jg tdk kompak dlm memberi harga. padahal nama stop n go setau saya sdh bnyk dikenal ya apalagi mereka berseragam tp knp pelayananan mereka terkesal asal tembak harga seperti warung2 makan kaki lima. langsung saya bilang gak jadi Mas mending saya beli baru dan ini tas lbh baik saya buang drpd servis semahal itu karena harga beli barunya jg cuma Rp. 200.000.

     

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

