RSS

Hikmah Dibalik Ga Jadi Nonton Live

19 May

Sejak awal pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup digeber tanggal 11 Mei 2008, gue suka nonton di tipi. Apalagi liat Indonesia menang terus, gue makin bangga dunk. Kan udah lama tim bulu tangkis kita ga bikin prestasi.

Gue dan temen-temen jadi yakin deh kalo tim Thomas dan Uber Cup kita bakal melenggang ke final. Kita berencana mo nonton secara live di Istora Senayan pas final.  Gue siy ayo-ayok aja secara Senayan tinggal nyebrang dari kantor gue. Dari kosan gue Senayan juga deket kok. Gue pun browsing cari info beli tiket.

Sayangnya, tim Thomas Cup kagak melaju ke babak final. Rencana nonton final Thomas Cup gatot (gagal total, red) deh (Kita emang prefer nonton Thomas Cup daripada Uber Cup secara lebih asyik nonton cowok olahraga wuekekeke..). Masih ada kesempatan kan nonton final Uber Cup. Pokoknya kita niat deh ngedukung Indonesia tercinta. Pas hari Sabtu pagi Rikul dan Tamche kebagian tugas beli tiket. Pas mo berangkat, Rikul confirm ke ticket box Ibu Dibyo. Ternyata eh ternyata the tickets were sold out!!! Ouch, sedih bo’!

Untuk mengobati kesedihan, we went shopping.  Eh enggak ding, shopping kali ini bener-bener udah terjadwal sejak dua minggu yang lalu ;) Cina berhasil ngawinin Thomas dan Uber Cup Malemnya, baru kita bisa memetik hikmah ga kebagian tiket. Indonesia ga bisa bawa pulang Uber Cup. Hiks..hiks…hiks..sedih yah Indonesia ga jadi juara utama.

 
Leave a comment

Posted by on May 19, 2008 in daily

 

Leave a Reply

 
