RSS

Perilaku ABG Sekarang

15 Jun

Kemaren sore gue nonton berita di ANTV. Keknya acara berita lagi ngebahas perilaku ABG yang lagi marak akhir-akhir ini.

Yang lagi rame diberitakan sekarang kan tentang genk motor cewek Nero di Pati, Jawa Tengah. Baru aja ditemuin lagi video perilaku yang lebih kejem dari genk Nero. Gue ngeliat video itu jadi inget film-film bergenre ABG. Film yang biasanya ngebahas tentang genk populer dan berkuasa yang lagi “ngospek” anak-anak biasa di luar genk. Aduh aduh biyuh… gue heran deh apa siy motifnya mereka ngospek gituan. Gue rasa mereka cuma pengen pamer kehebatan, pamer kekuasaan, pamer popularitas tapi caranya salah banget. Mungkin mereka kebanyakan nonton film ga bener kali ye plus jiwa anak umur segitu kan masih labil.

Ada berita hangat juga tentang pengumuman kelulusan anak SMA. Gue heran deh aksi corat-coret baju seragam masih musim aja ya. Itu kan nggak banget deh. Adek-adek generasi masa depan, mending kalian sumbangin baju-baju kalian ke orang-orang yang kurang beruntung deh. Masih banyak lho orang yang ga mampu beli baju seragam sekolah. Sebagian besar warga Indonesia kan miskin!!

Ada juga lulusan SMA yang ngerayain dengan konvoi motor. Pliz deh apa ga mikir mereka BBM makin mahal eh malah mereka dengen entengnya buang-buang BBM tanpa tujuan yang berarti. Kasian orang tuanya yang cari nafkah susah eh malah anaknya boros. Lagian apa mereka ga sadar yah sekarang banyak negara dituntut buat ngurangi pembakaran karbon dan hemat energi dalam rangka ngurangin efek global warming & climate change.

Ada yang lebih bodoh niy. Ada video yang nampilin anak lulusan SMA di Surabaya. Dia ikutan konvoi motor dan tiba-tiba aja ngebakar tengki bensinnya. Bodoh banget sih dan bikin malu Surabaya aja!!!!!!!!!!!!!

 
Leave a comment

Posted by on June 15, 2008 in happening

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: