RSS

Banyak PR

19 Jun

Selama hampir dua bulan gue bisa dibilang ga ada kerjaan di kantor. Jangan heran gue suka gentayangan beredar ke mana-mana. Mumpung lagi ga dicariin atasan lah.

Eits jangan salah tapi yah. Gue punya banyak kerjaan di rumah. PR gue banyak banget yang numpuk. Sejak akhir taun lalu gue ngumpulin kerjaan tapi ga gue kerjain. Ada aja acara di luar rumah kos, padahal kerjaannya bersifat entertaining.

Apa hayo PR gue yang numpuk? PR gue basically ada dua, which are baca buku ama nonton DVD😀 Wekekeke keknya gampang yah tapi kenyataannya gue nyicil juga lho buat nylesein baca & nonton. DVD yang belom gue tonton ada setumpuk. Punya gue sendiri yang ada Gilmore Girls season 2 ampe 7 yang belom gue tonton. Kalo DVD-DVD yang laen hasil pinjem tapi cuman gue timbun doank ;P Kalo buku kebanyakan punya gue. Kebanyakan buku sifatnya serius kek Berhentinya Soeharto Kesaksian Harmoko (dapet suvenir hasil syuting Kick Andy) ama Blue Ocean Strategy, makanya temen-temen kos pada males pinjem. Sekarang gue lagi baca buku pinjeman, Ketika Cinta Bertasbih.


Oia, slaen itu ada PR yang gue hampir lupa. Dari dulu gue kalo nemu tulisan yang bagus dan menarik pas lagi browsing, gue save dalam laptop. Maksudnya ntar kalo di rumah kos baru file gue buka dan baca. Ternyata ampe sekarang masih ada aja tulisan yang belom gue baca.

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2008 in daily

 

Leave a Reply

 
