RSS

Lagu Gombal Yang Gue Demenin

19 Jun

Gue paling ga suka digombalin. Tapi kalo digombalin ama Chris Brown mau kaleeee…… even dia berondong. Apalagi kalo dinyanyiin lagu gombal, “With You”.

Beneran deh lagu ini gombal banget, terutama di bagian lirik ” Coz if I got you I don’t need money, I don’t need car coz girl you’re my home.” Ok lah bisa aja kalo orang lagi jatuh cintrong (jargon yang 90’s banget deh) dunia serasa milik berdua. Pokoknya ga butuh yang laen-laen deh. Kenyataannya, kalo orang pacaran aja minimal makan bareng. Acara nonton bioskop sekarang keknya juga udah wajib. Nah gitu kok berani-beraninya bilang ga butuh duit kalo mo berduaan.

However, dari awal muncul ampe sekarang gue demen banget ama nih lagu. Gue suka muter lagu ini berulang-ulang tanpa jeda ga pake bosen. Ringtone ama message alert gue juga pake lagu ini. Kalo liat video klipnya keren lho Chris Brown kalo nge-dance!!!

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2008 in songs

 

Leave a Reply

 
