RSS

Always Be My Baby

23 Jun

Malem-malem gini (jam 10.40 pm waktu laptop gue) gue buka You Tube ada lagu Always Be My Baby-nya Mariah Carey. Suasana di sini jadi bikin gue mellow tapi asyik. Lagu ini cewek banget deh pokoknya. Inget ga videonya? Kalo yang seumuran gue mungkin ada yang ga tau secara lagu ini kondang taun 1996, pas gue kelas 6 SD. At that time gue udah fan berat lagu itu. Coba deh liat betapa girlie lagu ini!

12 taun kemudian alias sekarang di taun 2008, lagu itu di-recycle ama David Cook si American Idol 2008. Cook pertama kali bawain lagu itu pas episode bertema lagu-lagu MC. Gue setuju ama komen MC waktu itu. Gue ga nyangka Cook bakal milih lagu yang girlie itu. He did step outta da box. He did sing it very well. Dia berhasil bawain lagu ini sesuai karakter dia. Suasananya berubah jadi gothic, seolah-olah lirik lagu ini bisa juga diartikan menurut pandangan cowok. Two thumbs up for Cook. Kalo ga percaya liat niy komen MC dan penampilan dia lagi nyanyi Always Be My Baby di ajang American Idol.

 
Leave a comment

Posted by on June 23, 2008 in songs, Uncategorized

 

Leave a Reply

 
