RSS

Pembasmi Hantu

23 Jun

Tadi pagi sebelom berangkat ke kantor, gue baca Babi Ngesot karya Raditya Dika. Ada salah satu cerita tentang pembokatnya nyang tiba-tiba kesurupan. Dia ga tau harus ngapain, malah berharap seandainya aja ada hotline pembasmi hantu buat orang-orang kesurupan.

Menurut gue ide itu jenius. Meskipun sekarang jaman serba canggih tapi masih ada aja orang-orang pake ilmu santet buat ngerjain pesaingnya. Masih banyak juga anak-anak di sekolah yang ngalamin kesurupan massal.

Gue sendiri akhir-akhir ini denger dari orang-orang terdekat yang dikerjain makhluk gaib. Ada keluarganya temen gue ditempelin tujuh jin yang umurnya lebih dari 70 taun. Tingkatannya udah expert kali yah secara ini jin nempel selama setengah taun dan ikutan tinggal di luar negeri sampe-sampe sekarang dah ikutan jago bahasa Inggris. Ada juga temen gue yang kena guna-guna sampe berani ninggalin tunangannya demi cewek laen (waduw kek sinetron yah tapi ini beneran loh).

Nah loh, kalo itu terjadi di depan mata pasti kita bingung donk apa yang harus dilakukan. Paling-paling tindakannya dibawa ke orang pinter (Orang pinter matematika, pinter fisika, pinter logika, pinter ngegombal ato pinter yang gimana ??). Kalo harus nyari orang pinter dulu kan repot, apalagi yang ga biasa punya koneksi ama hal-hal yang gaib.

Alangkah baiknya (cie…bahasanya!!) kalo ada perkumpulan ato persatuan ato organisasi ato whatever lah yang bisa dihubungin 24 jam buat membasmi hantu, jin, dan kekuatan gaib lainnya. Orang yang kemasukan setan pun ga terlalu lama nunggu dibawa ke orang pinter. Kalo ada beneran kan ada versi nyatanya film Ghost Buster wuehehhee. Ada yang tertarik jadi pelopor pembasmi hantu????

 
Leave a comment

Posted by on June 23, 2008 in thoughts

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: