RSS

Proses Pembuatan Paspor – Hari V

29 Jun

Hari Rabu, 25 Juni 2008 gue pagi-pagi mampir ke Kantor Imigrasi buat ngambil paspor. Caranya ya ambil aja paspor yang udah jadi di Loket 5 dengan nukerin tanda terima pembayaran paspor. Gue disuruh fotokopi dulu data pribadi yang ada di paspor. Di deket loket pengambilan formulir ada kok tempat fotokopi tapi mahal bo’ masak dua lembar aja gopek. Anyway, fotokopian itu dikasi ke petugas Loket 5 baru deh slese sudah prosedur pembuatan paspor kali ini.

(the end)

 
Leave a comment

Posted by on June 29, 2008 in daily

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: