RSS

Yes It’s My Birthday

03 Jul

Hari ini Rabu tanggal 2 Juli 2008 pas hari ultah gue. Gue lahir tanggal 2 Juli 1984 jam 21.20 di Rumah Sakit Islam. Spesial kah hari ultah bagi gue? Jawabannya biasa aja.

Dari dulu gue ga ada tradisi ngasi kado lah, nraktir lah, jalan ke mana kek, atau makan-makan buat ngerayain ultah. Bagi gue ultah malah bikin gue sedih soalnya ngingetin gue umur gue bertambah. Artinya, kemungkinan gue hidup makin berkurang kan. Trus apa yang udah gue perbuat cukup baek dan bermanfaat bagi orang laen? Apa gue bisa jadi lebih baek dari taun-taun sebelumnya? Pertanyaan-pertanyaan itu yang selalu muncul di benak gue. In short, ultah gue jadiin moment introspeksi diri lah.

However, gue seneng banget kok dapet ucapan ultah plus dari friends & family. Thanks a lot. It means the world to me. Kebanyakan mereka tau gue ultah dari notifikasi friendster. Banyak temen yang protes kenapa gue ga bilang kalo ultah. Aduw, kalo gue berkoar-koar ultah bisa bangkrutlah diri ini ;P Oia, the funny thing is I just got the fact that the one who gave me the first greeting last year is the one who gives me last greeting today. (Whuz up, where’ve u been? I wanna know why. I wanna know what’s in your mind. I’m dying to find out)

Anyway, ada yang ga hapal bener siy gue ultah tanggal berapa. Kek Alman tuh, masak dia ngucapin met ultah pas tanggal 20an Juni. Ada juga yang inget gue berzodiak Cancer jadi cari aman ngucapin met ultah akhir Juni. Ada beberapa sahabat gue aja ga inget gue ultah. Sampe detik ini mereka ga ngasi ucapanšŸ˜¦

Pokoknya gue ngejalanin hari ini normal-normal aja. Gue tetep kerja. Oia, ada yang kinda tradition in my birthday siy yaitu jogging!! Bis kerja paling-paling tadi ada yang ngajakin nonton Hancock. Gue siy hayok-hayok aja secara itu mulai tayang hari ini .

Finally, I make wishes. Semoga saya selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga saya selalu diberkahi oleh Allah. Semoga saya manjadi manusia yang lebih baek. Semoga saya jadi lebih bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa&negara, dan agama. Last but not least, semoga saya dapet jodoh terbaek, seorang pria sholeh dunia akhirat. AMINšŸ˜€

 
1 Comment

Posted by on July 3, 2008 in thoughts

 

One response to “Yes It’s My Birthday

  1. adika keren

    July 3, 2008 at 10:20 pm

    24? play the numbers game.
    To find a way to say that life has just begun.

     

Leave a Reply

 
