RSS

4 Jomblo dan Kriteria Pasangan Ideal

06 Jul

Di sutu sudut Food Hall Senayan City, duduklah empat lajang metropolis yang ngabisin waktu malem minggu barengan. Kebetulan mereka pada jomblo dan ga punya acara so berkolaborasi nonton dan makan biar ga kesepian. Jadi ceritanya niy kek Sex & The city gitu loh. Bedanya, yang jadi pemeran utama di sini ada satu cowok, Opick wuehehe. Cewek-cewek yang laen namanya (in alphabetical order) Diah, Tita, dan Wina.


T  : Gw sih nggak mempermasalahin fisik yah kalo liat cowok
W : Hari gini dah ga jaman cari pasangan liat fisik doank. Fisik tuh kriteria nomer sekian
D : Yup bener setuju
O : Iya bener banget. Ada lagi yang lebih penting
W : Yang pertama tuh pola pikir dan bahan obrolan
O : Iya selaen pola piker dan bahan obrolan, bagi gw yang penting tuh sopan santun. Soalnya gw pikir cewek itu kan ga mungkin berduaan doank ama gw. Pasti dia juga harus bisa beragaul ama keluarga gw, temen-temen gw.
W : Iyah bener harus bisa bersopan-santun ama keluarga. Kalo gw juga ngeliat potensi diri cowok tuh sendiri. Gimana pendidikan dan pekerjaanya apa.
T & D sama-sama manggut tanda setuju
T  : Gw paling seneng ama cowok pede
W : Iya iyah bener gw paling sebel ama cowok yang minderan
D : He’em sebel ni ama cowok yang belum apa-apa dah minder duluan
O : Eh, gw akui susah banget ngilangin sifat minder. Gw sendiri pernah ngalamin dan susah banget ngilanginnya. Pokoknya cowok harus punya daya juang yang tinggi. Gw bilangin yah, carilah cowok yang berdaya juang tinggi.
D, T, W : Ohh….hmm..
O : Eh, udah yuk nonton

 
2 Comments

Posted by on July 6, 2008 in daily

 

2 responses to “4 Jomblo dan Kriteria Pasangan Ideal

  1. Allhands

    July 9, 2008 at 12:20 pm

    Wina, terus kriteria u yang gimana?

     
  2. Syaiful

    February 19, 2009 at 4:33 pm

    Menurut primbon antara lain menurut tanggal lahir, tahi lalat diwajah, kalo ga salah kriteria wina sih…yang tikus=tinggi kurus, terus kerja di air, dan kalo ga salah…..orang jawa lebih diutamakan. Gutlak yah mbak……..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: