RSS

Bona’s Wedding

06 Jul

Hari Sabtu tanggal 5 Juli 2008 ada kondangan temen kantor. Kali ini yang punya gawe adalah Bonawind Simanjuntak yang nikah ama Intan. Kalo Bona auditor di EY (Ernst & Young, red). Kalo Intan auditor di Deloitte (KAP Big Four yang juga kompetitornya EY). Ga heran tamunya banyak dari kalangan auditor juga.

Gue dan temen-temen EYers pada dating siangnya di Gedung Pertemuan Sejahtera, Pondok Gede. Tempat resepsi dipisahin antara keluarga besar ama undangan nasional/kantor. Gue ga tau persis kenapa dipisahin. Mungkin karena kalo tempat di keluarga besar ada upacara adat Batak yang makan waktu ga bentar.

Pasangan penganten jam 12 kurang dateng di tempat undangan nasional/kantor. As usual, kita-kita salaman dulu dunk ngucapin selamat ke kedua mempelai. Abis itu baru deh tancap gas nyantap hidangan yang disediain wekekeke…..

Sekitar setengah jam lagi kedua mempelai digiring ke tempat keluarga besar. Tempat ini jauh lebih besar. Maklum aja kan isinya keluarga besar dari beberapa marga Batak. Acaranya meriah diiringi lagu tradisional Batak yang iramanya riang. Gue sempet ngintip acaranya. Acara yang gue liat waktu itu ada penyerahan karung-karung (apa yah isinya?) ke keluarga penganten yang laen. Mungkin ini acara seserahan gitu yah kalo di adat Jawa.

Yang wajib di acara kondangan gini yah bagi gue tak laen dan tak bukan adalah…….foto-fotoan dunk!! Wuekekeke… anak-anak pada heran tapi kalo ikutan difoto girang juga😀 Sifat narsis ga bisa disembunyiin emank hehehe. Hasilnya sebagian kek gini ni, silakan diliat!


Oia, selamat menempuh hidup baru buat Bona & Intan. Semoga rukun selalu dan cepet dapet momongan ye biar ga terlalu workaholic ;P!!

 
Leave a comment

Posted by on July 6, 2008 in special occasion

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: