RSS

I’m Gonna Miss Dee

16 Jul

Pertama kali gue kenal Dee (panggilan gue buat Diah Sumartini) tanggal 26 Desember 2007. Waktu itu gue ga terpaksa kecemplung dalem proyek audit so called “Roro Jonggrang”.

Siapa sangka justru gara-gara itu gue nemuin sahabat-sahabat di kantor. Yup, gue baru ngerasa bener-bener kompak ama staf-staf yang terlibat dalam proyek “Roro Jonggrang” itu. Salah satu yang paling deket ama gue ya si Dee itu. Gue ngerasa klik banget ama dia.

Gue seneng banget bisa kenal ama dia. In fact, I’ve learnt a lot from her. Pas awal gue kenal dia, gue bisa nangkep aura kebaekan hatinya yang tulus. Dia orang yang ga perhitungan sama skali ama temen-temennya. Dia ga beda-bedain temen, sabar, keibuan, bisa ngemong, ramah banget pula. Menurut gue kepribadiannya ‘menjual’ banget deh. Apa itu yah yang dinamain inner beauty? (busyet Dee, gue dikasi apa yah muji-muji lu gini wekekeke😉

Gue bener-bener makin deket ama dia pas dapet satu engagement ama dia di bulan April-Mei. Waktu itu kita berdua kerja under Mas Akbar. Baru aja gue ngerasa dapet soul dream team gue, eh Mas Akbar harus cabut. Satu bulan setelah Mas Akbar cabut, gue denger kabar Dee bakal cabut juga. Hiks…hiks…kenapa pas gue baru dapet comfort zone, gue harus berpisah ama orang-orang tersayang yah?😦

Hari ini Rabu tanggal 16 Juli 2008 Dee terakhir dateng ke kantor. Sayangnya gue lagi di klien. Untungnya gue masih bisa konek LAN kantor even gue di klien (thx 2 magic token). Gue sempet chat ama Dee. Akhirnya, bis pulang kantor Dee nraktir temen-temen deket sebagai tanda farewell.  Ya sud lah bis pulang kantor gue nyusul ke Plangi.

Ternyata yang bisa cuman Pak Irdam, Pak Loren, Tetti, gue, and of course Dee herself. Kita cuman makan di Pizza Hut kok. Biar lebih afdol acaranya ditutup ama foto-fotoan dikit wekekekek tetep bo yah gaya gue!!! Pas mo pisah pulang sendiri-sendiri, kita sempet cipika cipiki dan baru kerasa deh gue terharu pengen nangis hiks…hiks… I’m so happy to know you. Bye bye Dee, I’m gonna miss you. Good luck in your new office. Don’t forget to keep in touch.

 
3 Comments

Posted by on July 16, 2008 in friends, office

 

3 responses to “I’m Gonna Miss Dee

  1. diah "dee"

    August 1, 2008 at 1:32 pm

    win,

    Gua jug adah klik ama elo . Tapi mungkin udah saatnya gua ninggalin ey, mudah2an ini yg terbaik buat gua. Semoga loe tetap berjuang demi masa depan yg lebih baik lagi. dan segera bisa lulus dari perguruan tinggi ey hehe

    Walaupun kita dah ga sekantor lagi tapi kita masih bisa berhubungan kan? jaman dah canggih buuu hehehe

    kapan- kapan kit akumpul2 yuks ama yg lainnya. kemarin pas tes depkeu gua ketemu echa dan nuwi dan pipi duh kangen rasanya bisa kumpul kayak dulu lagi. satu keluarga besar pertamina…

    Semoga ajah persahabatan kita kekal abadi.
    So please don’t loose contact. Keep in touch yah buu

     

Leave a Reply

 
