RSS

Result Show Indonesian Idol 2008

06 Aug

Rikul yang keukeuh banget pengen dapetin tiket gratisan result show Indonesian Idol 2008. Kenapa? Soalnya dia kan ngefan banget ama Dik Afgan yang imut nan cakep. Hampir seminggu ga ada kabar tiket gratis dari Inunk. Kita jadi lupa deh soal itu. Tiba-tiba Sabtu, 2 Agustus 2008 pagi gue dapet telfon dari Inunk yang ngabarin kalo dia dapet 6 tiket gratis buat nonton result show. Yippieeeeeee…. anak 7/11ers smua yang nonton.

Kali ini formasi yang nonton gue, Rikul, Tami, Suntea, Inunk, Winda, plus satu cowok. Siapa dia? Si Ndut, adeknya Suntea yang baru kelas 4 SD, kebetulan lagi ada di Jakarta. Well, sebenernya Suntea ga bisa nonton soalnya nyokapnya dateng ke Jakarta juga. Demi nonton Aris, dia ngajak Ndut sebagai taktik biar diijinin nonton. Hmmm…anak kecil dijadiin alat ni wekekeke.

Anyway, kliatan banget dari kita dateng result show ini jauh lebih rame daripada final minggu lalu. Nukerin suvenir aja ngantri banget. Mo masuk ke dalem studio aja ngantri lamaaaaaaa. Trus pasa berdiri di pinggir panggung, gue ga tahan banget ama aksi dorong-mendorong dari belakang yang dilakukan oleh para ABG. Well, sebenernya kita aja yang ga tau diri kali ye secara umur dah twenty something tapi  mau aja nonton tontonannya ABG hehehehe.

Pas acara dimulai gue bener-bener biasa, ga pengen treak-treak kok. Tenggorokan gue kan masih radang plus batuk, udah seminggu euy! Gue juga bener-bener ga nyaman didorong-dorong dari belakang. Ada tuh ABG jangkung di belakang gue mepet banget ama gue berdirinya. SIalnya, dia bb alias bau badan bo!!!

Gue ga bisa maksimal ngefoto bintang-bintang gara-gara kena dorong terus dari belakang. Gue paling pengen ngefotoin Andra (Andra & The Backbone, red) kan secara dia cowok cakep. Sayang, Andra ga lewat di panggung deket gue. Ada beberapa foto Aris yang jelas tapi mukanya jadi ga banget deh. Contohnya ini liat aja sendiri.

Nevertheless, gue seneng banget akhirnya Aris yang menang jadi Indonesian Idol 2008. Gue sempet was-was soalnya Inunk dapet kabar dari orang dalem RCTI kalo ada kemungkinan RCTI menangin Gisel (Hasil voting kan ga tranparan!). Kalo Aris ga menang ada gosip juga kalo anak-anak jalanan bakal ngamuk. Phew…untung Indonesian Idol 2008 berakhir dengan indah🙂

Oia niy, kan ada ulangan acara hari Minggunya. Rikul kan nonton ulangannya. Katanya kita, The 7/11ers, kliatan banget beberapa kali kesyuting. Oops, padahal gue menghindar kena syuting loh biar ga ketauan ngabur dari miting hehehe. Eh tapi asli beneran gue kliatan di TV soalnya pas gue nonton tiba-tiba gue dapet sms dari Fikky, temen gue yang di Surabaya, yang confirm ke gue nonton result show apa ga.

 
Leave a comment

Posted by on August 6, 2008 in special occasion

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: