RSS

FAM’s Family Tree

19 Aug

Hari Minggu tanggal 10 Agustus 2008 gue libur dulu ga ngajar. Kenapa ? Soalnya hari itu ada gathering keluarga besar gue di Jakarta. Namanya FAM (Family Abdullah-Maryam). Perkumpulan family ini udah ada sejak dulu di Surabaya dan rutin diadain setiap bulan. Yang cabang Jakarta sendiri baru empat kali dan diadain empat bulan sekali.

Waktu itu FAM diadain di rumah keluarga Azhar di Tangerang. Acaranya standar lah ada ceramah agama. Kebetulan menjelang Ramadhan jadi ceramahnya ngebahas persiapan puasa. Acara puncak ya makan-makan 

Ternyata acara ga sampe situ kok. Tiba-tiba ketua FAM Cabang Jakarta, Pak Hanafi, ngeluarin dua lembar kertas yang guede. Guess what? Isinya family tree FAM. Yup, di situ digambarin silsilah sejak dari pasangan Abdullah dan Maryam sampe beranak cucu jadi sekarang ini.

Gue sendiri termasuk turunan kelima lho!! No wonder silsilahnya kalo dibeberin jadi sepanjang 4 meter. No wonder juga banyak orang dalam perkumpulan itu yang gue belum kenal bener. Lha wong ada lho yang satu kantor ama gue tapi gue ga tau kalo kita sebenernya masih sodaraan. Itu lah gunanya nyambung silaturahmi.

 
1 Comment

Posted by on August 19, 2008 in family & relatives

 

One response to “FAM’s Family Tree

  1. Dani

    August 20, 2008 at 8:06 pm

    wuih!! *amazed mode on

     

Leave a Reply

 
