RSS

Think 80’s

22 Aug

Minggu depan kantor gue bakal punya gawe party. Judulnya EY Night Fever dengan tema dress code back to 80’s. Hawa-hawa 80’s dah nyebar selama beberapa minggu ini di kantor. Apalagi sekarang di aisles kantor dipasang pamflet isinya pengumuman party dan fashion icon jaman 80an. Pamfletnya digantung di plafon tiap beberapa meter bo. MCnya bakal ada Uya Kuya dan Melani Ricardo. Artis pengisinya yang ketauan baru Ronald ‘Extravaganza’.

Gue sendiri sejak diumumin party ini di awal Agustus, gue langsung contact temen-temen buat brainstorming gaya 80’s. Serius amat yak gue! Gue juga rajin browsing cari 80’s fashion yang cocok ama gue. Intinya gaya 80an tuh full color, bisa tabrak warna dan tabrak motif. Itu tergantung dari alirannya siy, mau gaya pop, rock, dangdut, sesuaiin ama genre musik lah jaman dulu deh.

Kemaren gue dapet reminder email soal party ini. Email kali ini ngasi gambaran fashion & music jaman 80an. Ga tanggung-tanggung bo, dikasi mp3 dan video klip artis-artis yang ngetop jaman itu. Ada Madonna, Cindy Lauper, Milli Vanilli, Salt n Pepa, Rhoma Irama, Reel Speed Wagon, air Supply, etc. Gue suka geli aja liat gaya jaman itu wekekeke. Yang gue demenin tuh Girls Just Wanna Have Fun by Cindy Lauper. Eh, kalo kalian ada yang demen lagu 80an bilang aja. Kali aja ada dalam koleksi folder gue itu.

Slaen itu ada slide power point. Isinya nunjukin contoh style 80’s fashion. Gue jadi puny aide lagi buat alternatif wardrobe. Sebenernya gue kemaren nemu minidress warna-warni lucu di Plangi. Gue pengen beli tapi kalo dipikir-pikir post-benefit beli itu keknya dikit deh. Sayang kan kalo beli, mending gue bongkar isi lemari gue yang bisa ‘masuk’ ama 80’s style ato ngerahin koleksi 7/11ers wekekekeke.

 
5 Comments

Posted by on August 22, 2008 in happening

 

5 responses to “Think 80’s

  1. dnial

    August 22, 2008 at 1:01 pm

    7/11?
    seven eleven?

     
  2. Wina Dahlan

    August 22, 2008 at 1:09 pm

    7/11er itu sebutan buat anak-anak kosan akyu😀

     
  3. disty

    August 22, 2008 at 4:14 pm

    Cari yg 80’s ala Indonesia aj win, pasti lebih seru deh ketimbang yang bule2 kayak ita puranama sari, dina mariana, lia waroka, cintami atmanergara,wekekekek… sukses deh partynya..

     
  4. torret

    August 22, 2008 at 11:43 pm

    hmm….tiba2 terlintas sesuatu yang bikin ngakak kalo inget salah satu tren 80an. bulu ketek dibiarin gondrong. wakakakakakak….:))

     
  5. Wina Dahlan

    August 25, 2008 at 9:24 am

    @ torret: wah nek ngono suwun ae

     

Leave a Reply

 
