RSS

EY Night Fever: Back To 80’s

01 Sep

Hari Jumat sore tanggal 29 Agustus 2008 ada petugas ngusir-ngusir EYers supaya stop kerja. Kita disuruh buruan cabut ke Kempinski Ballroom Grand Indonesia buat dateng ke party-nya kantor EY Night Fever: Back To 80’s. Acaranya emang di undangan mulai jam 5 sore. Gue dan Tetti niat berangkat abis sholat Maghrib aja biar lebih tenang.

Gue comply ama dress code donk. Gue pake skinny jin, mini dress garis-garis plus cardigan ijo biar matching ama sepatu kavas pinjeman tali ijo yang gue pake. Pakain ini terinspirasi ama salah satu video klipnya Club Eighties. Gue berasa jadi ABG jadul secara yang laen dandan ala party 80an. Gpp lah yang penting full color ala 80’s.

Sebelom acara dimulai, EYers dimanjain ama food & beverage ala hotel bintang lima. Makanannya melimpah dan macem-macem. Gue paling suka dessert yang ada deretan cakes & chocolates.

Acara dibuka ama penampilan solo Uya Kuya yang maen sulap. Dia juga ngerjain EYers lho, termasuk CEO yang Italiano, Mr. Giuseppe Niccolosi ga luput dikerjain. Yang brani maju dapet hadiah kok. Next, duetnya Uya muncul, si penyiar radio Melani Ricardo. Menurut gue duo MC ini kurang kompak. Melani lebih mendominasi deh.

Inti acara tuh ada penampilan dari berbagai divisi yang nampilin koreografer ala 80an. Ini hasil 2 minggu latian ama koreografer profesional lho! Yang pertama performance dari HRD yang dapet tema dangdut jadul. Mereka nari-nari diiringi lagu dangdut 80a. Trus acara diselingi pembagian doorprize. Kedua, ada Divisi AABS Grup banking (gue lupa nama grupnya) yang nampilin tema hip-hop. Macem-macem lagu hip-hop yang gue senengin diputer. Trus doorprize lagi. Ketiga, ada Grup C, grup gue, perform Indonesia Jadul. 100% lagu Indonesia 80an yang diputer.

Setelah doorprize lagi, ada performance disko 80an dari Divisi AABS juga tapi gue ga tau grup apa. Pembagian doorprize masih nyelingi antar-performance. Kelima, ada tema rock 80’s by Tax Division. Kali ini agak beda. Mereka nampilin beberapa rock star jaman itu, ada Mick Jagger, Anggun C. Sasmi, Guns n Roses, dan Queen. Performance terakhir ada dari BRS (kalo ga salah siy) bertema pop 80an. Sayang, mereka kurang kompak.

Acara brikutnya pembagian grandprize. Sayangnya, gue belom waktunya dapet rejeki. Tetti tuh yang dapet paket liburan ke Jogja.

Next performance ada Ronald Extravaganza n band. Mereka maenin lagu-lagu ajep-ajep. Suasana dugem pun dateng. Awalnya masih banyak yang malu-malu joget. Gue liat hidangan minum bir udah mulai kluar. Well, it’s time for me to go home.

 
2 Comments

Posted by on September 1, 2008 in office, special occasion

 

2 responses to “EY Night Fever: Back To 80’s

  1. torret

    September 2, 2008 at 9:28 am

    masyaallah win…niat bgt…kamu dateng sambil bawa pespa juga?? wow.

     
  2. Wina Dahlan

    September 2, 2008 at 11:17 am

    hahah vespa-nya matching juga yah warnanya

     

Leave a Reply

 
