RSS

Cium Tanganku

08 Sep

Hari Minggu, 7 September 2008 sore jadwalnya trio Rurry, Heny, Mita pulang ke Jakarta. Siangnya, temen-temennya yang sekaligus adek kelas gue juga, maen ke kosan gue. Yang maen cuman dua ekor siy, yaitu si Niko dan Suci.

Cukup lama mereka maen di kosan gue. Ada aja lah yang diobrolin. Lagian mereka juga nunggu waktu buka. Jadi ceritanya anak-anak angkatan 2003 mo bukber di Senci ngumpul jam 4 sore. Jam 4 sore mereka berdua plus Suntea berangkat lah ke Senci.

Karna jarang ketemu Niko dan Suci pamit ke gue pake salam-salaman. Yang ga nyangka tuh ya, Niko nyium tangan gue. Nyiumnya ga pas di idung siy, cuman pipi kanan dia doank. But it quiet touched me hiks…hiks… Kalo Suci mah cipika-cipiki kek biasanya.

Eh, kalo dipikir-pikir yah wajar kalo Niko cium tangan gue *whistle*. Selama kuliah kan gue sering ngebimbing dia secara ga resmi. Ini anak emang rajin kok. Dia sering nanya-nanya soal kuliah. Gue kasi tips n trik donk. Dia sering bela-belain ke rumah gue yang arahnya sangat-sangat berlawanan arah ama kampus demi dapetin pinjeman buku dan soal-soal ujian. FYI, gue rajin dokumentasiin soal-soal ujian dari jaman baheula ampe terakhir soal ujian gue sendiri. Makanya ga heran guw kebanjiran order dari adek-adek kelas yang mo minjem kompilasi soal-soal ujian gue😀 Anyway, mungkin Niko ngerasa Wina sang kakak kelas tertjinta berjasa banget deh *GR mode on* Alhamdulillah deh kalo ilmu gue bermanfaat.

Niko, kalo kamu baca postinganku ini pesenku cuman satu: Kalo ketemu lagi cium tanganku lagi yah!! Skalian sungkem juga gpp wuehehehe *gloating*

 
2 Comments

Posted by on September 8, 2008 in daily, friends, happening

 

2 responses to “Cium Tanganku

  1. rika wardhani

    September 9, 2008 at 8:12 am

    Dan wina juga tmpt meminjam catatan untuk di fotokopy…lengkap bos…secara saya males bgt gt loh…hehehe

     
  2. Wina Dahlan

    September 9, 2008 at 11:30 am

    @Rikul: Thx 4 da compliment boz🙂

     

Leave a Reply

 
