RSS

Meet n Greet Trinity

08 Sep

Bisa dibiliang dadakan acara Meet n Greet with Trinity, pengarang buku The Naked Traveler, hari Jumat, 5 September 2008 di Gramedia Plangi. Gue aja taunya pas iseng-iseng buka friendster kemarennya. Trinity sendiri ngasi pengumuman di bulbo (bulletin board, red). Rencana awal acara bakal diadain jam 4 sore. Gue rencana abis ashar mau cabut ke sono, mumpung belom ada kerjaan. Gue niat banget deh soalnya penasaran ama wajah orangnya gimana, dan who knows untung tau nama aslinya.

Untungnya, siangnya gue baca bulbo lagi dan direvisi jadi jam 5 sore. Bagoessss….berarti gue bisa pulang tenggo jam 5 langsung ke sono. Sialnya, jam segitu jalanan macet. Seharusnya gue bisa 10 menit ke sana tapi kenyataannya gue di jalan sekitar setengah jam. Jam setengan enam gue nyampe di Gramedia. Acara dah mulai dan lagi sesi tanya jawab. Di sana dah ada Rurry, Heny, dan Mita. Lima menit lagi Tyas, yang siangnya gue komporin buat dateng, akhirnya nongol juga. Gue serius banget nyimak tanya jawab buat bekal backpacking gue someday😀 Alhamdulillah gue dapet ilmu berupa tips n trik meski dikit-dikit.

Ga lama adzan maghrib berkumandang. Untung ada minum dan sedikit snack yang disediain Gramedia buat buka puasa. Sesi tanya jawab brenti bentar tapi diselipi sesi tanda tangan. Gue niat banget bawa buku Naked Traveler gue sendiri buat minta tanda tangan. Heny yang ternyata sebenernya berjiwa backpacker akhirnya bela-belain beli buku itu seketika supaya bisa dapet tanda tangan.

Pas giliran gue dapet tanda tangan, ada dialog singkat yang bisa inspire gue deh.
T : To siapa?
W : Wina, W-I-N-A
T : Udah pernah ke Wina?
W : Sayangnya belom
T : Kirain kamu lahir di sana
W : Seharusnya aku harus ke sana yah

Yup, kalo dipikir-pikir seru kali yah wujudin ide gila backpacking ke Wina. Someday we’ll know.

 
5 Comments

Posted by on September 8, 2008 in happening, special occasion

 

5 responses to “Meet n Greet Trinity

  1. torret

    September 8, 2008 at 7:08 pm

    hiks…coba aku pas di jakarta…pasti ikutan dateng juga:(
    tante ntu ada rencana mo ke surabaya ga ya…

     
  2. rika wardhani

    September 9, 2008 at 8:08 am

    Ow…itu ya Trinity nya??hmmm….jauh dari bayanganku, betewe wis nemu nama asline sopo?
    PS:dirimu terlihat kurus di foto itu dan tidak terlihat lemak2 di perut…great angle n nice shot hehehe…

     
  3. Wina Dahlan

    September 9, 2008 at 11:25 am

    @Torret: Tanya Tyas aja gimana rasanya bisa face to face ama Trinity

    @Rikul aka Rika Wardhani: Aku dah tau nama aslinya kok plus marganya. Lha wong MCne bolak-balik keprucut nyeluk gawe jeneng asli kok!!
    Oia kliatan kurus?? Sik asiiii….kkk!! Apa emang karna aku emang rada kurusan secara puasa gitu loh!!

     
  4. Aditiyo

    March 29, 2010 at 5:00 pm

    salam traveller n backpacker

    namae mbak trinity tu sapa mbak???
    kirim d email ku yo!!
    djay_hike@yahoo.com

    thanks ya!!

     
    • Wina Dahlan

      March 30, 2010 at 7:21 am

      Salam traveler juga Aditiyo!!
      Sekarang nama asli Trinity dah ga begitu disembunyiin kok. Nama depannya Perucha. Nama marganya saya lupa.

       

Leave a Reply

 
