RSS

Masak Sahur

11 Sep

Jam 1.18 am tadi gue kebangun gara-gara ada sms masuk. Ada 2 sms dari Dani sixer. Terpaksa bangun deh. Sebenernya bukan salah Dani sepenuhnya siy soalnya kalo gue liat isinya keknya sms dia delay. Malahan sms yang satunya sebenernya sms kemaren sore tapi kekirim berulang-ulang. Dan, makanya pilih operator ponsel yang bagusan dunk!!😉

Dah ah stop blaming Dani. Pokoknya gue bangun langsung masak sayur buat sahur aja. Gue terinspirasi ama resep masakan Oseng Kacang Panjang yang resepnya tertera di bungkus bumbu kaldu ayam Indofood. Gue taruh resep aslinya di page ini deh.

Gue ga sepenuhnya masak sesuai resep persis. Gue modif sesuai bahan yang ada. Tauge gue banyakin. Cabe rawit ga ada so gue ganti lada bubuk aja biar ada dikit sensasi pedes. Sayurnya juga gue tambahin wortel secara wortel baek buat kesehatan mata lagian kan biar warnanya lebih bagus wuehehehe. Porsi masakan cukup buat seorang aja soalnya gue ga suka nyimpen masakan apalagi sayuran. Kalo soal rasa dijamin enak deh😀

 
8 Comments

Posted by on September 11, 2008 in daily

 

8 responses to “Masak Sahur

  1. Dani

    September 11, 2008 at 4:41 am

    Sori yah ngebangunin😦 3 emang kadut markadut sejak awal ramadhan kemaren, ga hanya ke ente aja yg delay, ada temen ane laen yg mengeluhkan hal yg sama😦
    Hmmm…. Saran ente ane pertimbangkan…😀

     
  2. dnial

    September 11, 2008 at 7:04 am

    Nggak ada layanan delivery ke kantor? Pesen satu buat makan siang😀

    Operatornya Dani apaan sih?

     
  3. torret

    September 11, 2008 at 9:07 am

    @ dance: operatornya dani? suda dia sebutkan sendiri di komennya tu..

     
  4. Allhands

    September 11, 2008 at 11:16 am

    Bisa juga u masak? Ha…ha…ha…

     
  5. Wina Dahlan

    September 11, 2008 at 5:14 pm

    @Dani: It’s OK I forgive you🙂

    @Dnial: Kalo mau ngicip dulu masakanku😉

    @Allhans: Bisa donk…….!!!! Saya tiap hari masak lho buat sahur🙂

     
  6. galih

    September 12, 2008 at 8:56 am

    Looks good. Apakah rasanya seenak tampilannya? Blum tentu… huhuhu….

     
  7. OutOfTheMind

    September 14, 2008 at 8:12 am

    Kalo balik surabaya, masak yah.. mau nyoba hehehe😛

     
  8. Wina Dahlan

    September 14, 2008 at 5:13 pm

    @Rifqa: Kalo kamu pas maen ke rumahku confirm aja Insya Allah tak siapin heheheh😉

     

Leave a Reply

 
