RSS

Ada Apa Dengan Aryaduta?

15 Sep

Sekitar dua taun lalu gue lewat di Tugu Tani, Menteng. Ternyata di situ lah lokasi Hotel Aryaduta. Tau ga apa yang terlintas dalam pikirsan gue begitu ngeliat Aryaduta pertama kali? Gue inget kalo dulu Indecent Obsession pas konser di Indonesia nginepnya di situ wekekekekek.

Gue inget banget sekitar kelas 4-6 SD gue ngefan ama Indecent Obesession. Itu band yang ngetop dengan lagu Lady Rain dan Fixing A Broken Heart. Malahan sejak kelas 2 SD gue tau lagu Gentleman Style yang dinyanyiin ama Obsession. Obsession ini taun 1994 ganti nama jadi Indecent Obsession dengan vokalis baru, Richard Hennessey (busyet..gue masih inget nama personilnya euy). Karena ngefan, gue yang langganan majalah Gadis bener-bener ngikutin dunk seluk-beluk mereka manggung di Jakarta taun 1995 wuehehehe.

Baru kemaren Minggu, 14 September 2008 gue dapet kesempatan masuk ke Hotel Aryaduta. Kali ini bukan dalam rangka ngejar artis kok hehehe, tapi gue diajakin Suntea nemenin dia ke kondangan temen kantornya. Dasar gue the party goer ya hayok aja. Rikul akhirnya ikutan juga.

 
4 Comments

Posted by on September 15, 2008 in daily, special occasion, thoughts

 

4 responses to “Ada Apa Dengan Aryaduta?

  1. OutOfTheMind

    September 15, 2008 at 6:33 am

    kalo aku penting makan2 gratisnya, bu…🙂 baru tau aku, kalo dirimu doyan party, hehehehe😛

     
  2. Wina Dahlan

    September 16, 2008 at 4:56 am

    @Rifqa: Ya iya lah makan gratis😀

     
  3. Allhands

    September 18, 2008 at 8:00 am

    Apa hubunganmu sama Iqbal dan KPK? Ha…ha…ha…

     
  4. Wina Dahlan

    September 19, 2008 at 10:12 am

    @Allhands: Iya yah kebetulan banget besoknya Iqbal ditangkep di Aryaduta!!

     

Leave a Reply

 
