RSS

Menjelang Lebaran di Pusat Perbelanjaan

22 Sep

Minggu kemaren gue sempet mampir ke empat pusat perbelanjaan. Meskipun lebaran masih dua minggu lagi tapi kliatan banget suasana di situ rame banget. Mungkin ini efek budaya kita yang selalu mengidentikkan lebaran dengan baju baru. Gue sendiri ga ada pikiran beli baju baru tapi ga bisa nahan godaan kalo  liat sale wuehehehehe.

Yang pertama gue ke Mal Citraland (CL). Pulang kantor hari Selasa tanggal 16 September 2008 gue dimintain tolong ama Dee buat nemenin kakaknya, Mbak Yuli, yang lagi tugas di Jakarta. Mbak Yuli mo beliin oleh-oleh buat anaknya di Matahari CL. Dee sendiri ga bisa nemenin soalnya ada meeting di kantor ampe malem. Suasana di CL terutama Matahari rame banget secara banyak diskon menjelang lebaran. Gue sendiri tergoda milih-milih baju. Lucunya, Mbak Yuli kagak dapet apa-apa sedangkan gue dengan sukses memborong dua kemeja, satu celana training, dan undies.

Hari Kamis tanggal 18 September 2008 gue sempetin ke Brother Land aka Tanah Abang sebelom ngantor. Busyet deh suasana kali ini jauh lebih rame daripada biasanya. Meskipun masih pagi gue ga bebas bergerak di situ saking ramenya. Bahkan di lorong-lorong antara Blok A dan Blok F bisa dilewati motor dan sebagian dipake buat parkir motor. Para penjual pun meningkat dan banyak yang nemaptin di selasar antara toko-toko resmi. Kalo gue amatin harga barang-barang yang dijual lebih murah daripada minggu lalu gue ke sana. Mungkin ini akibat dari pasar persaingan sempurna yang makin meningkat.

Masih di hari yang sama, setelah pulang dari klien gue sempetin mampir ke Slipi Jaya. Kebetulan kemaren lusanya gue ke situ bentar ngeliat ada jilbab bagus yang belom sempet kebeli. Begitu gue balik ke sana ternyata jilbab itu dah raib alias laku terjual. Akhirnya gue sempetin jalan-jalan bentar skalian ngabuburit. Gue ga tau susasana di situ biasanya kek gimana. Yang jelas waktu itu gue liat toko-toko di situ ga kalah nawarin diskon.

Malem minggu tanggal 20 September 2008 gue dikomporin ama anak-anak 7/11er ikutan shopping bareng di Centro Plangi. Kebetulan di situ ada promo diskon 20% plus tambahan diskon 20% bagi yang beli pake kartu kredit BNI. Peserta shopping kali ini slaen gue ada Suntea (si empunya kartu kredit BNI), Winda, dan Peny. Awalnya gue niat beli celana jins kek mereka. Begitu puter-puter eh gue beli juga sandal pesta dan baju wekekekeke. Suasana di situ cukup bikin gue stres secara rame banget. Bahkan antri ke kasir pun ngantri banget kek antrian kasir Carrefour gitu deh. Kita shopping ampe jam 22.30. Itu pun Centro masih belom tutup lho!!

 
5 Comments

Posted by on September 22, 2008 in daily, happening, traveling

 

5 responses to “Menjelang Lebaran di Pusat Perbelanjaan

  1. dnial

    September 22, 2008 at 9:20 am

    Kenalin sama temenmu itu donk!😛

     
  2. Wina Dahlan

    September 23, 2008 at 12:57 am

    Yang mana, Nil?😉

     
  3. galih

    September 23, 2008 at 9:32 am

    ASTAGA…. dasar ibu ibu… belanjaannya banyak bener…

     
  4. dnial

    September 23, 2008 at 9:57 am

    Yang Jomblo😛

     
  5. dnial

    September 23, 2008 at 10:05 am

    Niru temanku :
    Yang single, available and lovable😛

     

Leave a Reply

 
