RSS

Pernikahan Dini

04 Oct

Kemaren Jumat, 3 Oktober 2008 ada kondangan. Yang punya gawe tetangga gue. Yang nikah Mbak Dini, kakak kelas gue SD, SMP, dan kuliah. Dia angkatan 2001 dan suaminya, Mas Aga angkatan 2000.

Gue mewajibkan diri dateng soalnya pasti bakal ketemu temen-temen uner. Lagian gue menjalankan misi yang dikasi Jeng Rikul😉 Gue dikasi tugas foto-fotoin dekor dan serba-serbinya resepsi itu. Maklum aja Rikul Insya Allah taun depan mo nyusul nikah jadi dia giat sight-seeing dan nambah pengetahuan soal wedding hehehe😀

Rupanya saya harus meminta maaf sama Jeng Rikul soalnya saya kurang maksimal. Kul, sori yah foto-fotonya dikit banget.’Ritual foto’ wajibku di acara kondangan aja ga bisa terlaksana. Yang jelas temen-temen 2002 yang dateng ada Amor & Sapto. Kalo angkatan 2001 ada Soed, Ary (pake y), Novrys, Dianti, Ina, Anita, Farida, Affi, Ami, dan beberapa yang lupa. Kau-tau-siapa yang kamu harepin dateng ternyata ga dateng (bener kan prediksiku!!). Angkatan 2000 yang kliatan Deri, Awad, Adi, Gepenk & istrinya yang lagi hamil. Yang kliatan segitu doank, mungkin yang laen masih pada mudik. Sekian laporan dari saya. Over.

PS: Laporan lebih detil kita lanjutin di acara heng-ot bareng E-6 di Coffee Bean ntar sore ya boz!!

 
1 Comment

Posted by on October 4, 2008 in friends, special occasion

 

One response to “Pernikahan Dini

  1. rika wardhani

    October 7, 2008 at 8:02 am

    hehehehe…thanx for da effort nya yang uda nyempetin poto2 meski hasilnya ga gitu maksimal….

    btw, seharusnya kmu ttp ngeyel ke mr.weird klo dini itu alumni SMA5!!

     

Leave a Reply

 
