RSS

Bolos

16 Oct

Once upon a September

W : E, loe ga kerja?

E : Nggak ah gue males. Loe sendiri nggak kerja?

W : Nggak. Gue lagi ga ada kerjaan.

E : Sama. Trus loe sekarang mau ke mana?

W : Tanah Abang

E : Ngapain? Shopping ye?

W : Beli oleh-oleh kalo mudik. Gue ga niat belanja. Gue cuman beliin titipan sodara-sodara kok.

E : Ikutan dong. Gue sebenernya juga mau ke Tanah Abang sekarang tapi bikin sarapan dulu. Gue mau beliin baju adek gue. Bareng aja biar nawarnya bisa dapet lebih murah.

W : Hayok aja tapi gue males nungguin loe sarapan. Gue puasa. Lagian gue males kalo siangan.

E : Ya sud lah gue ganti baju dulu

 
5 Comments

Posted by on October 16, 2008 in friends, trivial

 

5 responses to “Bolos

  1. dnial

    October 17, 2008 at 7:13 am

    o.. kalo bolos kamu ke Tanah Abang.
    Kapan mo ke tanah abang lagi, nitip..😀

     
  2. torret

    October 17, 2008 at 9:29 am

    aku pisan win!!

     
  3. Wina Dahlan

    October 17, 2008 at 9:38 am

    @Daniel & Torret: Kalian emang cowok-cowok yang bermodal nitip doank!!!!!!

     
  4. dnial

    October 17, 2008 at 10:19 am

    Yo wes… ditemenei ta?
    apa sih yang nggak buat kamu?

    *dilempar gombal*

     
  5. torret

    October 20, 2008 at 10:48 am

    yah..kalo nitipnya uda, nanti dibayar deh;)

     

Leave a Reply

 
