RSS

Weekend Weddings

27 Oct

Beberapa kali gue ngelewatin acara resepsi pernikahan temen gue yang diadain di Surabaya. Gue kan waktu itu masih di Jakarta. Wiken kemaren tanggal 25-26 Oktober gue pulkam (dalam rangka kerja siy). Kebetulan ada dua undangan nikahan dua temen gue. Kebetulan juga ada lamarannya adek sepupu gue, Dika.

Sabtu, 25 Oktober 2008 gue landing dengan GA304 jam 8 lebih. Siangnya gue dah cabut ke Karangrejo. GUe datengin syukurannya temen kuliah, Elsa. Dia akhirnya bisa dinikahin ama cowoknya sejak SMA, Sigit. Gue ga banyak ketemu temen-temen. Ada Oddy dan YUnita, adek kelas gue. Temen gue seangkatan ada pasangan calon penganten Nurul-Arifin. Oia, ada juga Che Rininta, kakak kelas gue.

Minggu pagi, 26 Oktober 2008 gue ikutan repot di rumah tante di Dharmawangsa. Kali ini dia bakal didatengin tamu yang mo ngelamar anak sulungnya, Dika. Insya Allah taon depan yah Dika jadi penganten. Malemnya gue sempetin dateng ke resepsinya Meita ama xxx (sori lupa, kalo ga salah namanya Imam) di Peneleh. Gue dateng cuman salaman, poto-potoan, trus cabut. Pas mo pulang ketemu Rifqa dan Prof (kalian jadi pasangan beneran ga siy?)

 

7 responses to “Weekend Weddings

  1. galank

    October 27, 2008 at 7:24 am

    emang lagi musimnya orang nikah apa ya…?

     
  2. dnial

    October 27, 2008 at 8:25 am

    Kamu kapan?

    *dilempar pembalut lagi*

     
  3. Wina Dahlan

    October 27, 2008 at 1:46 pm

    @galank: ember

    @dnial: doain aja bisa segera nyusul *weks*

     
  4. Allhands

    October 27, 2008 at 3:25 pm

    Akhirnya naik GA juga yah.Ha…ha…ha…

     
  5. mads

    October 31, 2008 at 7:53 pm

    loh loh loh
    kok menyangkut namaku win
    he3
    sssssssttttttt……

     
  6. Wina

    November 1, 2008 at 6:12 am

    @Mads: Lho beneran ya, Prop????

     
  7. OutOfTheMind

    November 1, 2008 at 9:57 pm

    Pasangan apa? (confused mode on)

     

Leave a Reply

 
