RSS

Saltu (Salah Sepatu)

29 Oct

Gue masih di Surabaya niy dalam rangka kerja donk. Jadi bagi temen-temen (terutama sixers 2002) yang su’udzon saia di Surabaya ini bolos, you owe me apology yah😉 Seminggu ini gue ngaudit klien yang bergerak di bidang pelayaran. Ga heran donk gue ninjau kapal yang lagi sandar di pelabuhan daerah Perak.

Kapal yang beruntung banget bisa gue tengok kali ini adalah kapal Sinar Bali. Kapal ini memuat container yang bakalan diekspor. Menurut pengalaman dua taun yang lalu, gue kesulitan masuk kapal soalnya gue pake sepatu cewek (maksudnya sepatu high heels).

Tadi sebelom berangkat gue confirm ke klien apa boleh kalo pake sandal. Ternyata peraturan sekarang jauh lebih ketat untuk masuk ke dalam kapal. Kemungkinannya gue cuman bisa masuk pelabuhan dan liat kapalnya dari luar gitu deh. Dengan kata laen, gpp lah pake 8 cm high heels.

Ternyata eh ternyata…..gue bisa bo masuk ke Sinar Bali. Gue bisa ngobs-ngobs ama kapten Fernandez Gualez yang orang Filipino. Gue sempet masuk ke control room kapal. Masalahnya, gue saltu alias salah sepatu. Gue kesulitan naek anak tangga buat naek ke kapal. Tangganya bertali-tali gitu deh dan goyang-goyang. Kalo gue jatuh langsung deh masuk aer laut. Trus untuk masuk ke dalem control room gue harus naek 4-5 lante yang masing-masing anak tangganya tuinggiiiiii banget. Duh, betis gue pegel-pegel niy.

 
7 Comments

Posted by on October 29, 2008 in happening, office, thoughts

 

7 responses to “Saltu (Salah Sepatu)

  1. dnial

    October 30, 2008 at 6:52 am

    Note to self :
    Wina look taller because of the high heels, never ask her about it…😛

     
  2. Wina Dahlan

    October 30, 2008 at 9:32 am

    @Dnial: High-heels & I are meant to be together.

     
  3. torret

    October 30, 2008 at 2:41 pm

    hmm..kayanya kamu perlu beli spatu yang ‘heels’nya bisa dilipet masup de…

    *sok-sokan serius mikir

     
  4. Wina Dahlan

    October 30, 2008 at 4:22 pm

    @Torret: Boleh juga tuh idemu. Coba kasi masukan buat desainer sepatu.

     
  5. Allhands

    October 31, 2008 at 11:54 am

    Ha…ha…ha…Welcome onboard.
    Naik ke kapal emang jangan disamakan sama naik mobil atau pesawat.Penuh peraturan.
    Tangga tali-tali itu namanya tangga Yakob.
    Kenapa kamu naik ke anjungan nggak minta pake lift.Masa sih di kapal kayak gitu nggak ada lift?
    Mungkin kru kapal di sana mau ajarin kamu kenalin dunia kapal.
    Sering-seringlah main ke kapal. Untuk kapal perang belum pernah naik yah? Ha..ha..ha..
    Eh…itu di foto mesin kamu majukan berapa? Maju setengah, maju penuh atau full stop?

     
  6. Wina Dahlan

    October 31, 2008 at 2:51 pm

    @Allhands: Meneketehe kalo bisa naek kapal gitu. Kapalnya kapal container, ga gede-gede amat so ga perlu lift.

     
  7. Johan Asa

    November 1, 2008 at 3:59 pm

    kenapa gak pake sepatu kets canvas warna pink belel ajah? sama kaos berlumur oli kapal bersablon.. depannya tulisan LoveablE. belakangnya Sailor Moon wannabe.. manteb kan.. audit jadi lebih semarak. dan fotomu bakal masup HRD tempatmu dan jadi nominator tunggal karyawati kerenz of the month..

     

Leave a Reply

 
