RSS

Tukang Ojek Genit

02 Nov

Sabtu tanggal 1 November 2008 hari terakhir gue berada di Surabaya. Sebelom gue ke bandara, kita (gue dan Tetti) mampir berwisata lumpur dulu. Yup, kita liat-liat ke daerah korban semburan lumpur Lapindo di Porong. Sebenernya dua taun yang lalu gue dah liat ke situ. Kali ini gue liatnya pake naek ojek.

Dengan bermodalkan logat Suroboyoan, gue ngajak ngobrol para tukang ojek sehingga dapet harga sepuluh ribu (emang pasarannya segitu siy) menuju semburan lumpur yang terdekat. Jadilah masing-masing kita naek ojek. Gue dibonceng ama Pak Rofiq. Tetti dibonceng ama Pak Jon.

Gue ga tau emang mereka ramah atau genit beneran yah. Pokoknya mereka ngobrollllll terus-terusan. Gue maklum jug asiy kalo mereka curhat sebagai korban lumpur Lapindo. Kadang obrolannya tuh ngegodain kita-kita yang cewek single ini. Malahan ada tukang ojek yang terang-terangan minta kenalan dengan harapan dapet jodoh. Kalo Pak Rofiq mah malah minta nomor hp gue dan ga sungkan-sungkan minta difotoin ama kita buat kenang-kenangan.

 
6 Comments

Posted by on November 2, 2008 in special occasion, traveling

 

6 responses to “Tukang Ojek Genit

  1. torret

    November 3, 2008 at 9:00 am

    “Sebelom gue ke bandara, kita (gue dan Tetti) mampir berwisata lumpur dulu”

    ternyata wisata ke tempat luberan lumpur toh..aku kirain wisata mandi lumpur..:o
    btw, gmn, ada kelanjutan kabar dari mas ojek itu gag??;)

     
  2. bootdir

    November 3, 2008 at 11:24 am

    Menurutku yang genit yang foto di depan masjid itu :p
    Secara itu daerah bencana gitu lhoks…😆

     
  3. Allhands

    November 3, 2008 at 3:05 pm

    Wah…rupanya seringan aku yah lihat lumpur Lapindo dibanding kamu. Ha..ha..ha..

     
  4. galih

    November 4, 2008 at 8:05 am

    Aduh, senyum manisnya kontras banget dengan background masjid yang begitu menyedihkan😦

     
  5. Wina Dahlan

    November 9, 2008 at 12:19 am

    @Torret: Yah gak aku kasi no hp donk

    @Bootdir: Itu standar buat pose foto hehehe

    @Allhands: Oya, kok bisa?

    @Galih: Bukan maksudku gak ikut berempati. Aku mo naek ojek itu kan juga ikutan bantuin korban lumpur Lapindo itu.

     
  6. ParkBoriNor

    December 27, 2008 at 8:44 pm

    How r u? your website is cool
    I have a new band and we just had a live gig u can see here:
    http://tinyurl.com/8b9p65

     

Leave a Reply

 
