RSS

Glad To Be ‘Home’

09 Nov

Karna gue ganti kerjaan per November ini, gue masuk jadi pegawai baru. Tanggal 3 kemaren gue wajib ikutan outbound ke Gunung Bunder, Bogor. Outbound dilakukan selama enam hari.

Biasanya gue seneng-seneng aja ikutan outbound. Kali ini gue ga begitu enjoy soalnya outbound-nya semi-militer gitu. Lagian selama enam hari itu gue bener-bener hidup tanpa teknologi. Semua ponsel disita trus gue ga berhubungan ama internet. GUe jadi ketinggalan berita soal Pilgub Jatim, pemilu Amrik, eksekusi Amrozi, dsb. Mohon maaf juga buat temen-temen yang nelfon ato sms Wina tapi gak bisa nyambung.

Yang penting Alhamdulillah gue dah melalui enam hari outbound itu. Sabtu tanggal 8 November jam 10 malem gue tiba dengan selamat di asrama.

Asrama? Yup selama tiga bulan gue wajib masuk asrama sebagai masa persiapan dan pengenalan perusahaan. Pelayanannya enak kok sekelas hotel bintang tiga. Yang bikin gue agak tersiksa tuh ada jam malemnya.  Weekdays gue ga boleh kluar dormy. Sabtu kluar bisanya jam 2 siang ampe jam 8 malem. Minggu gue bisa kluar jam 6 pagi ampe jam 6 sore. Hmmmfff…..susah niy buat gue yang doyan ngelayap.

Gue siy bersyukur aja bisa punya ‘home’ di Jakarta dibandingin ama camp kemaren. Makanya begitu gue nyampe di sini, gue buru-buru mandi sebersih-bersihnya dan lamaaaaaaa banget. Maklum gue kan di sana jarang mandi. Yang paling gu tunggu-tunggu tuh ngecek email dan update blog kek gini ampe dini hari.

Gue punya beberapa cerita selama gue outbound. Insya Allah gue bakal critain di sini deh. Cerita-cerita kegiatan selama gue di dormy juga bakal gue share supaya gue gak ngecewain permintaan fans *hoekss….geer banget yah* wekekeke. Dengan catatan kalo gue ga males dan ga keabisan tenaga yah soalnya jadwal gue di sini padet banget. Ok deh ampe sini dulu deh, gue masih mo maenan internet. Good morning!!

 
6 Comments

Posted by on November 9, 2008 in announcement, daily, happening, thoughts

 

6 responses to “Glad To Be ‘Home’

  1. mads

    November 9, 2008 at 11:26 am

    saiki kerjo nang ndi to jeng?
    kok jik misterius ngono ketoke😀

     
  2. torret

    November 10, 2008 at 8:28 am

    wina memang suka sok misterius gitu deh…

    asal jgn gara2 di-semi-militer-in trus kamu jadi ga beredar di dunia per-blog-an lagi ya bu!

     
  3. bootdir

    November 10, 2008 at 10:59 am

    iya ni…belum cerita sekarang kerja dimana?

     
  4. Dani

    November 10, 2008 at 11:10 am

    clue : “Asrama? Yup selama tiga bulan gue wajib masuk asrama sebagai masa persiapan dan pengenalan perusahaan. Pelayanannya enak kok sekelas hotel bintang tiga”

    hmmm…. kira2 mana yah? hehehe…😀

     
  5. Wina Dahlan

    November 10, 2008 at 6:35 pm

    @Mads: Aku gak sok misterius jeh

    @Torret: Tenang aja, dunia per-blog-an Insya Allah gak bakal mati atas dasar permintaan fans wekekekek😀

    @Bootdir: Tadi sore kan dah tau

    ani: U were da 1st one 2 know bro

     
  6. RifQa

    November 14, 2008 at 12:01 am

    phewwww….
    semua BUMN sekarang training kayak militer semua yah..
    mungkin buat cek fisik kali,
    kalo sakit2an kan bakal merugikan company😉

     

Leave a Reply

 
