RSS

Old & New

10 Nov

Coba diperhatiin dua ID card gue di bawah ini. Yang kiri ID card gue yang lama. Yang kanan adalah ID card (tentatif) gue di kantor baru.

id-cards1

Ada sedikit perbedaan antara yang lama dan baru. Kalo ID card gue yang lama disertai attachments. Ada kunci loker gue, secure ID buat remote connect, dan ada kartubuat masuk gedung BEI (formerly known as BEJ). Foto di ID card gue yang lama tuh foto di kantor dengan bekron warna merah dan pose yang sesuai dengan standar EY Global. ID card ini mengandung pita magnetik yang bisa dipake buat masuk kantor EY mana pun.

Kalo ID card yang baru gak mengandung pit amagnetik. Gue yakin bikinnya manual soalnya fotonya sendiri aja dari gue. Itu foto gue menjelang lulus kuliah, masih langsing bow. Tulisan dan warna di ID card gue yang baru meriah dan full color. Insya Allah taun depan bisa ganti yang mengandung pita magnetik dan tali penggantung yang warna biru😉 Amin.

 
13 Comments

Posted by on November 10, 2008 in happening, office

 

13 responses to “Old & New

  1. rika wardhani

    November 11, 2008 at 7:51 am

    tapi fotonya lebih chubby yang di new id card…mungkin krn yg old id card foto nya tampak samping kali yah…jadi ga gt chubby…

     
  2. dnial

    November 11, 2008 at 9:17 am

    Makan2!!!!
    Berarti 3 bulan lagi makan besar!!!

     
  3. bootdir

    November 11, 2008 at 11:21 am

    Mmmmm… akhirnya ngaku…
    Itu maksudnya tahun depan pindah perusahaan lagi?

     
  4. torret

    November 11, 2008 at 12:31 pm

    dance! idemu bagus banget!!!^O^

     
  5. bootdir

    November 11, 2008 at 1:01 pm

    Oya Win, lupa nanya.. di tempatin di SPBU mana?

     
  6. Wina Dahlan

    November 12, 2008 at 6:21 am

    @Rika: Kurusan yang foto kuliah

    @Dnial: 3 bulan dari Hongkong????!!

    @Bootdir: Nantikan saya di SPBU terdekat😉

    @Torret: melok2 ae

     
  7. dnial

    November 12, 2008 at 7:05 am

    Kan kamu yang bilang di milis 3 bulan lagi baru bebas. Nah untuk merayakan kebebasan ya makan2!!!
    Dan si torret juga selesai percobaan, kan?

    berarti Pasific Place!!!

    btw…
    Kurusan foto di avatar😛

    btw btw…
    Kamu ngeblur nggak niat amat. Namanya masih bisa kebaca tuh…😛

     
  8. torret

    November 12, 2008 at 9:12 am

    win, OOT yo,
    @ dance: ada apa sih kok kamu ngefans bgt makan di Pacific Place? jadi penasaran aku…
    ya’opo nek makannya di kantin Bank Panin sebelah Ratu Plaza ato Kantin Diknas?

     
  9. Wina Dahlan

    November 12, 2008 at 8:28 pm

    @Dnial: Blur-nya ditambah tuh

    @Torret: Mungkin Danche cuman bisa makan di PP dengan ngandelin traktiran

     
  10. tenzai

    November 12, 2008 at 11:01 pm

    Turunkan harga BBM!! (Ga nyambung)…

     
  11. Wina Dahlan

    November 13, 2008 at 4:26 am

    @Tenzai: Yang nentuin harga BBM mah pemerintah, bukan Pertamina.

     
  12. dnial

    November 13, 2008 at 7:24 am

    Kasihanilah saya…
    Saya sudah 3 bulan nggak makan enak.

    Kekekekeke………..

    Cuman suka suasananya di sono aja. Unik kan…
    Kayak makan di Bandar Jakarta, tapi di tengah kota dan pilihannya lebih banyak.

    Ralat, asline enakan makan di Bandar Jakarta suasana pantai, angin mendesir dan perahu berlayar, sesekali liat orang jatuh waktu naik banana boat, sayang masuk ke Ancol 10rb/orang😦

     
  13. Allhands

    November 14, 2008 at 11:19 am

    Jangan loncat ke Petronas yah.

     

Leave a Reply

 
