RSS

Body Shop, Tengoklah Lumpur Lapindo

12 Nov

Gue tertarik pake masker Seaweed Ionic Clay Mask kluaran Body Shop karna cocok banget ama kulit gue. Masker ini emang dibuat khusus buat kulit wajah yang berminyak. Selama gue pake ampe sekarang pun gue seneng. Gue ngerasa kulit lebih seger. Baunya juga wangi dan lembut.

pd_seaweed_ionicclaymaskSayangnya, keknya produk ini susah dicari lagi. Udah beberpa bulan ini gue dateng ke toko Body Shop baek di Jakarta mopun Surabaya, pasti ga ada. Katanya stoknya abis tapi lama-lama gue curiga. Kenapa? Gue curiga jangan-jangan produk ini ga diproduksi lagi regardless produk ini first launching sekitar Mei 2008. Bahan dasarnya kan emang terbuat dari lumpur khusus yang diambil dari perairan Irlandia. Gue takutnya stok lumpur di sana lagi berkurang atau dah ga berkualitas lagi. Kalo emang bener gitu, kenapa ga Body Shop banting stir cari lumpur di Porong, Sidoarjo aja. Lumpur di situ kan melimpah lumayan buat penelitian. Gue yakin hasilnya ngedukung trade fair banget.

 
6 Comments

Posted by on November 12, 2008 in thoughts, trivial

 

6 responses to “Body Shop, Tengoklah Lumpur Lapindo

  1. dnial

    November 13, 2008 at 7:30 am

    Errr…. seaweed?

    Setahuku seaweed itu rumput laut, dan rumput laut nggak tumbuh di danau Porong.

     
  2. Wina Dahlan

    November 13, 2008 at 8:08 am

    Ionic clay yg dominan dalem bahan itu. Itu dibuat dari lumpur yang ada di perairan Irlandia.

     
  3. Anggrawati

    November 13, 2008 at 9:29 am

    duduk ngono nol. ini ada beberapa kemungkinan kenapa masker ga diproduksi lagi :
    1. perjanjian kerja sama antara Body Shop dan petani uda habis
    2. penjualan masker jenis tersebut tidak terlalu banyak. jadi ga terlalu laku.
    3. mungkin diprogram sama Body Shop kalo masker itu diproduksi dalam jangka waktu tertentu.
    tapi mungkin suatu hari bakal dibikin lagi kok. sekarang kan musim barang lama muncul lagi😀

     
  4. Wina Dahlan

    November 13, 2008 at 5:51 pm

    Cie………tumben rek mbak ku yang satu ini ngasi komen.Aku mo ganti yang masker Tea aja.

     
  5. RifQa

    November 14, 2008 at 12:02 am

    Yakin lumpur lapindo baik buat kulitmu??
    ntar jgn2 malah kaco lagi….😛

     
  6. Wina Dahlan

    November 16, 2008 at 5:46 am

    @Rifqa: Makanya aku ngusulin Body Shop ambil bahan di situ dulu buat diteliti baek ga dijadiin masker lumpur.

     

Leave a Reply

 
