RSS

Pingsan

17 Nov

Mid month means time to go to beauty salon. Kek hari Minggu ini, 16 November 2008 gue ada kesempatan hari bebas dari asrama, gue ke salon. Salon langganan gue adalah Inan Salon yang di deket kos gue dulu. Kenapa gue demen ke sana? Soalnya salon ini salon khusus cewek dengan privasi yang oke dan harga yang bersahabat. Di depan pintu masuknya aja dah ada sign “Pria Dilarang Masuk”.

inan-salon

Anyway, acara nyalon kali ini standar gue bleaching dan facial. Gue bleaching dulu ama capster Mbak Heni. Gue ngejalanin kek biasanya. Gue ngerasa ga biasa begitu pas ditinggal Mbak Heni karna emang kudu nunggu obatnya kering 20 menit. Gue ngerasa susah nafas dan berkunang-kunang. Gue buat jalan bolak-balik ruangan tapi ga berubah. Karna ngerasa gejala pingsan, gue pun berusaha memitivasi diri supaya jangan pingsan dulu. I just didn’t wanna be found faint nakedly. Gue sempet inget harus nylesein program BPS Pertamina, gue belom bisa mencapai sesuai harapan ortu, and I’m not even married yet😉 Gue istighfar dalem hati. Gue ngeyakinin diri kalo ga ngeliat makhluk halus tanda maut. Oia, gue juga inget pernah baca artikel supaya ga jatuh pingsan, batuk-batuk lah dulu biar paru-parunya bisa terpompa. Alhamdulillah gue bisa batuk-batuk buat memperpanjang kesadaran.

Makanya gue treak-treak manggil capster di situ seadanya. Begitu ada yang masuk ke dalem ruangan gue langsung jatuh terduduk lemes. Gue masih sadar pas badan gue dibilas tapi gue dah ga bisa ngapa-ngapain secara gue dah lemes dan pucat. Alhamdulillah gue bisa dibaringkan oleh mbak-mbak capster. Mereka juga heboh nyiapin teh anget, obat-obatan, dan massage pake aromatherapy. Menurut mereka badan gue lagi ga fit so ga kuat ama bau amoniak di obatnya itu.

I must admit, gue baru sembuh sakit flu berat. Kemaren malemnya gue sempet lembur belajar sks (sistem kebut semalem) which I hate always dalam rangka ujian evaluasi mingguan. Well, keknya gue harus mikir-mikir kalo mo perawatan lagi. I gotta make sure my self that I’m really in a good shape.

 
7 Comments

Posted by on November 17, 2008 in daily, happening, thoughts

 

7 responses to “Pingsan

  1. torret

    November 17, 2008 at 10:17 am

    wewh, lha kok malah semaput…
    trus dapet bonus servis dari salon..ck ck ck..

    wis, ndang sehat maneh win!

     
  2. bootdir

    November 17, 2008 at 10:37 am

    Walah…semaput toh…
    Tapi mau semaput kok mikirnya sampe ke masalah belum merit segala ya? Jangan-jangan itu yang malah tambah bikin pingsan🙂

     
  3. dnial

    November 17, 2008 at 12:58 pm

    Ya sudah merit sana dulu..
    Biar besok kalo pingsan lagi mikirnya,”saya sudah kawin, sekarang saya siap.”😛

     
  4. Wina Dahlan

    November 17, 2008 at 5:51 pm

    @Torret: Amin, makasi

    @Bootdir: Yah siap2 mo merit kan bisa dijadiin motivasi bertahan supaya ga pingsan🙂

    @Dnial: Hahahahaha…..:))

     
  5. Rere

    November 18, 2008 at 3:50 pm

    Ya mpun, bu…..
    makanya jaga kondisi
    jangan lupa minum madu yah…

    nb : ini bukannya dah bisa posting?

    nbb : hmmm, good shape or fit body?😉

     
  6. Wina Dahlan

    November 19, 2008 at 6:16 am

    @Rere: Iya kalo posting harus pake browser yang laen, baru bisa kliatan hasilnya. Good shape vs fit body? Both la yauw

     
  7. Anonimous

    August 3, 2010 at 7:17 am

    ngomong kok ngalor ngidul inggris indonesia ingris indonesia

     

Leave a Reply

 
