RSS

Kemping Bahagia

19 Nov

Setelah tiga hari camping ala semi-milter, tiga hari brikutnya gue bisa ngerasain camping bahagia. Soalnya acara brikutnya diambil alih ama LP2MM, EO-nya outbound BPS kali ini.

hi-copyHari Kamis, 6 November waktunya cooling down. Acara hari ini full isinya HI (Heart Intelligent). Ini niy acaranya kek ESQ gitu deh. Materinya mirip-mirip gitu plus ditambahin poin-poin penting di bukunya Rhenald Kasali yang Change DNA. Acaranya kan cuman duduk di ruangan gelap dan dingin. Nah, bakat alami gue yang pelor kluar deh. Sepanjang hari itu gue tidur. Gue bangun pas sesi doa bersama sampe nangis-nangis segala wekekeke.

Besoknya hari Jumat, 7 November acaranya full maen games. Dua games pertama paling gue benci soalnya ada hubungannya ama ketinggian, yaitu Trust Fall dan Balance Beam. I’m kinda altophobia. Trus ada games yang nguji mindset, team work, dan leadership. Malemnya pun ada games yang sifatnya bisnis. Gue ngaku kalo gue pasif di games ini. Kenapa? Soalnya gue setengah sadar alias tidur-tidur ayam wekekeke.

Hari Sabtu, 8 November keknya hepi banget soalnya kita mo pulang ke Jakarta. Paginya masih ada games siy. Kali ini business games yang lebih komprehensif. Kita disuruh bikin tower bambu dengan nyari modal sampe ngejual dan bikin laporan keuangannya. Yang jelas sorenya gue hepi banget akhirnya bisa pulang. Gue juga bisa ambil lagi dua ponsel yang ga aktif selama 6 hari. Banyak sms yang masuk, pada kangen ama gue😉

bau-sepatu1Oia, sebelom balik Jakarta gue dan temen-temen laennya melakukan ritual. Semoga ritual ini buang sial juga wekekeke. Kita ngebuang sepatu boot dan kaos kakinya. Males banget deh pulang bawa sepatu yang kotor abis dan kaos kaki yang bau (kan 6 hari ga dicuci). Pokoknya dua item itu bikin kaki gue menderita deh. Bahkan ampe detik ini pun kaos kakinya ninggal bekas di kulit kaki gue😦

 
3 Comments

Posted by on November 19, 2008 in office, special occasion, thoughts, traveling

 

3 responses to “Kemping Bahagia

  1. Rere aka Rifqa

    November 20, 2008 at 4:25 pm

    kaos kaki ma sepatunya ga dipoto juga?😀

     
  2. Wina Dahlan

    November 20, 2008 at 6:05 pm

    Akhirnya bisa di-upload juga. Kemaren failed siy………..

     
  3. torret

    November 25, 2008 at 10:44 am

    kakinya ga dibuang juga?

     

Leave a Reply

 
