RSS

Males Pake Jilbab, Mukena Pun Jadi

30 Nov

Saking ngantuknya, gue buru-buru masuk kamar dan ganti baju sekelarnya kelas Business English. Sebelom tidur, gue wajib shalat Isya. Pas gue baru kelar shalat, kamar gue digrebek anak-anak yang pengen pinjem digicam gue.

Jadi ceritanya hari Kamis, 27 November 2008 tuh deadline ngumpulin foto buat Buku Tahunan BPS Pertamina 2008. Karna gue yang satu-satunya aktif ber-digicam-ria, makanya anak-anak ngandelin gue. Untungnya gue baru slese shalat dan belom lepas mukena. Gue kluar kamar cuma bermodal pake mukena merah marun. Dasar kita banci foto, niat semula foto close-up merembet deh jadi ajang foto-fotoan bersama ampe di depan lobi lante 5 (kamar gue kan lante 5 bo’).

Temen-temen pada ngeledekin kostum gue yang aneh. Ada yang bilang gue kloter haji (yang gue aminin secara gue ngebet banget bisa umroh ato haji). Gue cuek aja soalnya gue males pake attachment (baju panjang plus jilbab, red).  Well, males pake jilbab mukena pun jadi kan.

saltum

 
Comments Off on Males Pake Jilbab, Mukena Pun Jadi

Posted by on November 30, 2008 in daily, trivial

 

Comments are closed.

 
