RSS

RSPP Lebih Menarik Daripada Dufan

30 Nov

Kalo orang normal pasti lebih milih rekreasi ke Dufan daripada jalan ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina, red). Karna hari ini Minggu, 30 November 2008 gue lagi ga normal, gue lebih milih ke RSPP. Sejak kemaren kan gue diare. Kemaren malem gue sakit makin parah soalnya temen-temennya diare ikutan singgah di badan gue.

Ampe pagi tadi gue diare, mual, sakit kepala, lemes pula. Seharusnya pagi ini ada jadwal rekreasi bareng temen-temen seangkatan. Gue jadi ga tertarik sama sekali. Yang ada di kepala gue pagi ini cuman “Go to RSPP”on and on. Kebetulan roomate gue, Dian, sakit dengan gejala yang sama ama gue. Kita berangkat bareng deh naek taxi.

Kita langsung masuk UGD. Dokter langsung ‘menggarap’ kita. Sebagai tindakan lanjut, kita disuruh minum obat masing-masing lima biji. Trus kita wajib cek darah. Yang bikin lama tuh nunggu hasil cek darah. Dari jam 8-10 kita berbaring deh di UGD RSPP.

ugdMenurut dokter, kemungkinan kita keracunan makanan. Kebetulan dari kemaren ada beberapa temen yang diare juga. Kemaren malem ada juga yang duluan cek ke RSPP. Gue ama Dian ngeduga penyebabnya menu makanan yang akhir-akhir ini sering pake jamur.

Pokoknya Alhamdulillah hasil cek darahnya bagus smua kok. Gue masih was-was juga soalnya pesen dokter kalo besok gue masih diare, gue harus kontrol ke internis di RSPP lagi. Ampe sore ini gue masih diare, mual, dan ga nafsu makan. Semoga besok bisa sembuh deh. AMIN.

 
Comments Off on RSPP Lebih Menarik Daripada Dufan

Posted by on November 30, 2008 in daily, thoughts

 

Comments are closed.

 
