RSS

Wiken, Ngandelin Traktiran

30 Nov

Dah dua minggu materi fungsi keuangan berjalan. Beruntung lah gue jadi orang Keuangan soalnya beberapa pengajar dengan suka hati nraktir kita-kita lho. Mungkin dasarnya orang-orang Pertamina demen berwiskul (wisata kuliner, red) juga. Mereka selalu cerita tuh kalo tempat-tempat Pertamina (either UP, UPMS, ato unit bisnis laennya) pasti punya ciri khas makanan.

Kalo wiken minggu lalu kita ditraktir bakso Bu Martha di dormy. Sebenernya Senin, 17 November 2008 beliow ngajarnya. berhubung materi bliow sampe sore dan ga keburu buat ngejar shalat Ashar, akhirnya kita dikasi mentahannya. Sabtu, 22 November 2008 kelar weekly exam baru deh kita bisa ngebakso bareng. Bakso di dormy keknya dah melegenda di kalangan karyawan Pertamina. Tiap kali ada yang lagi ke situ, pasti temen-temennya ada yang nitip bakso. Katanya enak banget. Menurut gue ada benernya🙂

Jumat, 28 November 2008 sekelarnya materi Valas kita ditraktir ama Mbak Devi. Mbak Devi ini BPS angkatan 2003 dan lagi hamil. Keknya sang janin ngidam bakso juga niy.

Besoknya hari Sabtu, 29 November 2008 kita ditraktir ama pembimbing kita tercinta, Pak Moerdianto. Bliow dengan senang hati nraktir kita sate di depan RSPP. Kita kan 11 orang sedangkan mobil Pak Moer sedan, gitu juga dibelain Pak Moer ngangkut dua kali.

Ternyata emang maknyusssssss (minjem istilahnya Pak Bondan) satenya. Sate Madura yang namanya gue lupa. Pokoknya dagingnya gede-gede. Lontongnya juga wuenak tenan. Sayangnya, gue waktu itu lagi mual dan mulai diare jadi separoh jatah gue bagiin ke Mas Yohan dan Ashar.

sate-rspp1

Gue jadi bertanya-tanya kira-kira wiken depan ada traktiran lagi yah? Wuehehehe geer banget siy. Well, yah harap maklum kalo kita sangat menantikan traktiran, secara kita kagak digaji selama di dormy😦

 
Comments Off on Wiken, Ngandelin Traktiran

Posted by on November 30, 2008 in daily, special occasion, traveling, trivial

 

Comments are closed.

 
