RSS

Males

09 Dec

Ga tau apa karna gue disamber petir (padahal ga ada petir) ato gue kena pelet (semoga ga), gue akhir-akhir ini males. Malesnya ada dua hal. Yang pertama, gue males ngenet. Well, I must admit I’m addicted to internet tapi sekarang gue lagi anomali kali ye. Gue males banget buka lappy trus nancepin modem dan online. Gue aja suka online chatting pake ponsel aja. No wonder gue hampir lupa kalo punya blog.

Yang kedua, gue males poto-potoan. Dulu emang gue banci foto. Gue bahkan matenin gaya gue dengan pose miring dan pasang senyum tiga jari😀 Sekarang??? Gue lho biasa aja tuh kalo ada kamera. Emang siy digicam gue embedded pada diri gue ke mana pun gue pergi, tapi gue sekarang juga ga begitu excited jepret-jepret ambil poto. Padahal niy ya, di dormy sini kan lagi getol-getolnya poto-potoan bareng.

Ada apa dengan gue yah??

 
4 Comments

Posted by on December 9, 2008 in announcement, daily, happening, thoughts

 

4 responses to “Males

  1. dnial

    December 10, 2008 at 6:48 am

    Itu artinya kamu semakin dewasa, win..
    Ada baiknya kau sumbangkang modem yang tak kau pakai lagi padaku!😛

     
  2. bootdir

    December 10, 2008 at 10:58 pm

    Ada kegiatan yg lebih menyenangkan kali? Pacaran ato pengin selalu pacaran😆 ?

     
  3. Wina Dahlan

    December 11, 2008 at 5:36 pm

    @Dnial: Mesti mayak arek iki!!

    @Bootdir: Kalo pacarang kadang nyambi ngenet juga kok😉

     
  4. deordinaryone

    December 12, 2008 at 9:08 am

    biasa, lagi bosen kali win. Coba doing sumting new ajah… misal poto2 yang lain, ato lakukan hal-hal baru deh, semoga malesnya ilang, dan balik ke wina yang narsis hehehehe😛

     

Leave a Reply

 
