RSS

My Own Farewell Gift At Last

15 Dec

Alhamdulillah kemaren gue ketemuan ama Tetti (temen di EY) ada hasilnya. I got my own farewell gift at last. Biasanya gue yang repot ngurusin beli farewell gift, sekarang giliran gue yang terima๐Ÿ™‚

Hadiahnya siy udah bisa ditebak isinya (gue dapet tas warna krem yang belom gue punya warnanya) tapi yang lebih penting tuh maknanya. Alhamdulillah beberapa temen di kantor lama masih care ama gue. Yang paling bikin gue geli sendiri tuh ucapannya di kartu. Potongan isinya kek gini niy:

Dear Wina,

Sekarang dirimu tlah bekerja di PERTAMINA. Itu artinya dirimu adalah pegawai BUMN. Jadilah pegawai BUMN yang baik Win, jangan:

  1. Korupsi (Gue bakal berusaha ga ikut-ikutan deh)
  2. Suka dateng telat tapi pulangnya tenggo (Dulu kebiasaan kalo lagi ga ada kerjaan, gue dateng jam 9-10an trus pulangnya sore sekitar jam 3-5 wuehehehe)
  3. Potong kuku saat jam kerja (Saking betenya nunggu pending data di klien)
  4. Gak ikut upacara bendera pas 17 Agustus (Trakhir kali gue upacara bendera sebelom Ebtanas SMA)
  5. Maen friendster dan facebook di kantor (Kira-kira di kantor baru diblok ga ya?)
  6. Buang sampah pada sembarang tempat (Gue mah slalu buang sampah di tempat sampah atuh neng)
  7. Merusak imej Pertamina (Gue dah bertekat nyukseksin program transformasi kok :D)
  8. Bilang “Nggak tau, dulu bukan saya yang ngerjain”klo ditanya sama auditor (Hmmff…keknya bakal cape deh kalo ngadepin auditor EY)
  9. Menyalahgunakan jabatan (Insya Allah gue bakal disiplin dan kembali ke jalan yang bener :D)

Well, semoga ucapan itu jadi doa yang baek buat gue sebagai bagian dari dunia pemerintah. Doakan saya jadi lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara. Amin.๐Ÿ™‚

 
3 Comments

Posted by on December 15, 2008 in office, special occasion, thoughts

 

3 responses to “My Own Farewell Gift At Last

  1. deordinaryone

    December 15, 2008 at 6:59 am

    Wah, senengnya yang dapet special gift apalagi dari special friends, rite?๐Ÿ˜‰

    di doakan semakin lancar di pertamina yah…
    jangan2 bbm turun hari ini gara2 kaw?
    wakakakaka๐Ÿ˜›

     
  2. dnial

    December 15, 2008 at 8:28 am

    That’s the don’t(s)
    To Do list :
    1. Nraktir anak2๐Ÿ˜›
    2. Nraktir anak2 (lagi)
    3. Nraktir anak2 (lagi dan lagi)
    4. Nraktir anak2 (lagi, lagi dan lagi)
    .
    .
    .
    Infinity : Nraktir anak2

    You got the point…๐Ÿ˜›

     
  3. Wina Dahlan

    December 16, 2008 at 5:56 pm

    @deordinaryone aka rifqa: Harga BBm ditetapin ama pemerintah.

    @dnial: tetep aja ga bondo minta traktiran

     

Leave a Reply

 
