RSS

Eradicate Gossips

18 Dec

Setaun yang lalu gue punya kebiasaan di pagi hari. Abis shalat Subuh gue tidur lagi dan baru bangun jam 7-8an. Bangun tidur ku terus……ambil remote TV dan nyari acara infotainment. Seringnya gue nonton Insert. Kalo pas ada makanan siap dimakan, gue nonton sambil makan di atas kasur. Hmmmmmmmm nikmatnya dunia deh. Jam 8an gue baru mandi dan siap-siap ngantor.

Waktu itu gue lagi berteman baik (apa TTMan yak?) ama outstanding person. Sedikit banyak gue malu kalo ngobrol ama dia kurang begitu ngeh :p Trus keknya gue kok kurang peduli ama keadaan sekitar. Udah gitu gue nyadar kalo daya gosip gue tuh dalam tingkat yang parah (both gosip artis dan temen). Makanya insaf lah gue.

Pas banget ama momen taun baru 2008, gue bikin resolusi nomer dua (Resolusi nomer satu gue dari taun ke taun slalu sama, soal ibadah shalat). Dengan mengadopsi poin pertama MDG , gue nyetusin resolusi taun, yaitu eradicate gossips.

Awalnya susah banget bo’ kagak ngeliat acara gosip sama sekali. Buat ngalihin perhatian, gue ganti tontonan. Tiap hari gue ngeliat acara berita Metro TV. Gue mewajibkan diri baca koran tiap hari. Gue suka browsing masalah makro gitu deh. Wessssss gaya banget yah gue. :p

Hampir setaun lewat dan hasilnya alhamdulillah saia terbiasa tidak bergosip (at least ngegosipin artis). Temen-temen deket gue aja heran banget kalo gue ga tau gosip artis yang lagi hot. Makanya gue ngerasa juga kalo akhir-akhir ini ga diajak ‘diskusi’ ngomongin artis wuehehehe. Gpp deh demi perbaekan diri.

 
2 Comments

Posted by on December 18, 2008 in happening, thoughts

 

2 responses to “Eradicate Gossips

  1. bootdir

    December 18, 2008 at 11:00 pm

    Hubungan Marcella ma Ananda tu apa sih, Win? Kok Nanda sampe segitunya?

     
  2. Wina Dahlan

    December 19, 2008 at 4:37 pm

    @Bootdir: Wanda (wandak tau)😉

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: