RSS

Wina The Wedding Goer

21 Dec

wed3-copy

Gue review sepanjang taun ini gue banyak juga dateng ke acara kondangan. Ada kali sepuluh lebih kondangan yang gue datengin. Efeknya, taun ini gue lumayan mikir juga buat beli beberapa baju semi-formal ato formal dan segala macem aksesorisnya biar ga ngebosenin kalo dateh buat  ke kondangan dengan tamu-tamu yang sama.Skalian buat inves kali ye soalnya taun depan keknya masih banyak undangan kawinan dari temen-temen, including my best friends of E-6.

Mungkin julukan Wina The Wedding Goer cocok kali ya sepanjang taun 2008. Well, mungkin ini sesuai dengan arti nama depan gue. Nama depan gue pake Bahasa Jawa yang artinya PESTA.😀

wedding

wed4

 
3 Comments

Posted by on December 21, 2008 in friends, happening, special occasion, thoughts, trivial

 

3 responses to “Wina The Wedding Goer

  1. bootdir

    December 22, 2008 at 12:17 pm

    Kemarin ngomongin soal anak kecil/keponakan, sekarang soal pernikahan. Dah kebelet ya Win?😆

     
  2. Wina Dahlan

    December 22, 2008 at 6:29 pm

    @Bootdir: Kebelet apa, mas? Kalo ngasi komen yang jelas donk!!😉

     
  3. bootdir

    December 23, 2008 at 9:18 pm

    Ya kebelet nikah n punya anak..😛

     

Leave a Reply

 
