RSS

Jadi Cheerleader

29 Dec

Kegiatan belajar-mengajar di asrama sebenernya dah ga aada lagi menjelang tutup taun ini. Sebagai gantinya, ada kegiatan Porseni. Gue sebenernya sedih soalnya liburan panjang ga bisa pulkam. Untung aja kegiatan Porseni di sini seru juga.

Pembukaannya Sabtu, 27 desember 2008 tapi persiapan sebelomnya dah heboh. Kan kita dibagi dalam empat kontingen. gue masuk ke dalem BPS 2. Pas pembukaan kita wajib bikin yel-yel per kontingen. BPS 2 bikin yel-yel banyak goyangan plus dikasi sentuhan akhir berupa kegiatan cheerleading😀

BPS 2 all out deh jadi cheerleader. Kita bikin pom-pom dari tali rafia. Well, ga setebel pom-pom yang asli siy tapi dah cukup melambangkan cheerleader. Kalo gerakan-gerakan cheerleading terinspirasi ama lagunya Toni Basil yang Mickey. Penutupannya kita pake bikin ‘piramid’ plus ada yang kayang segala. Gue siy kebagian yang kayang wuehehehe😉

cheerleadingSampe tulisan ini dibuat, gue penasaran nyari siapa yang foto gue pas kayang. Gue sendiri penasaran gimana formasinya.😀

Setelah acara pembukaan, ada pertandingan futsal, basket, badminton, dan voli. Gue mah tetep aktif jadi supporter ala cheerleader. Walhasil, badan gue cape dan suara ilang. Gpp eh asal bakatnya tersalurkan wekekeke.

 
Leave a comment

Posted by on December 29, 2008 in daily, office, special occasion

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: