RSS

Kedatengan tamu

29 Dec

Sanggar Belajar Mentari Sekar Pedongkelan kedatengan tamu hari Minggu, 28 Desember 2008. Kali ini tamugolkar dari GBI apaaaaaaaaaa gitu (sori gue lupa namanya). Yang jelas tamu-tamu ini dateng dari kumpulan gereja di Tanjung Priok. Dalam rangka Natal, mereka tuh ngadain baksos gitu deh.

Mereka ngasi sumbangan beberapa kardus. Kalo gue intip, isinya ada baju bekas layak pake, buku, alat tulis, dan mi instan. Gue ikut seneng anak-anak dapet rejeki gitu regardless SARA yang ngasi sumbangan.

Ada satu hal yang masih tanda tanaya dalem benak gue. Di samping kardus-kardus itu ada tempelan tuh. Gue ga tau itu disengaja apa ga. Apa coba maksudnya ada tempelan yang bergambar partai gini?

 
2 Comments

Posted by on December 29, 2008 in Rumah Singgah Sekar

 

2 responses to “Kedatengan tamu

  1. bootdir

    December 30, 2008 at 9:59 am

    Sepertinya di dunia politik ga ada yang ga disengaja🙂
    Well, kompetisi selalu menguntungkan konsumen, bahkan saya sangat setuju dengan ‘politik uang’. Yang penting tidak ada perjanjian harus milih dan pemaksaan. Toh di dalam bilik itu hanya dirimu dan Tuhan yang tau. Apalagi ini buat anak2 yang belum berhak milih. Baguslah…🙂

     
  2. Allhands

    December 30, 2008 at 1:18 pm

    Caleg yang satu itu juga pasang bendera partai dia ukuran besar dan ada tulisan namanya di beberapa tempat “hiburan malam” di sekitar Kelapa Gading. Ha…ha…ha…

     

Leave a Reply

 
