RSS

Seneng Tapi Ga Puas

29 Dec

Kalo taun lalu gue kebanyakan belanja alas kaki. Kalo taun ini gue kalap belanja ama yang namanya buku. Awal taun ini gue awalin dengan belanja banyak di Gramedia Matraman yang lagi grand opening dan ngasi diskon 30% all item. Taun ini gue nutup taun juga belanja buku, tapi di opening Gramedia Grand Indonesia (GI). Kali ini diskonnya juga 30% plus tambahan 5% kalo pake kartu kredit BCA.šŸ™‚

Sebenernya hari Minggu, 21 Desember 2008 gue dah ke GI. Gue skalian mo beliin buku titipan A. Sayangnya, gue ga bisa maksimal blanjanya. Gue cuman dapet satu buku, Maryamah Karpov. Kenapa ga maksimal? Soalnya letak buku-buku yang gue cari dah berantakan. Banyak buku yang berserakan di bawah rak. Banyak juga orang yang duduk sambil baca di bawah rak sehingga menghambat akselerasi gerak. Lagian, gue datengnya sore jadinya kehalang ama aturan jam sore malem di dormy.šŸ˜¦

Libur Natal, gue balik ke sana. Kali ini gue dateng pagi. Gue masih ngerasain ketenangan di situ. Gue langsung ngambil buku-buku impor inceran gue. Trus gue nyante-nyante baca buku sambil nungguin temen-temen EY yang lagi janjian ketemuan ama gue.

gramedMakin siang makin rame bow di situ. Gue seneng karna ngeliat animo masyarakat dalam membaca berarti makin tinggi, even distimulus dengan diskon 30% all item. Di sisi laen, gue ga puas ama pelayanannya. Komputer buat search lokasi dan stok buku cuman satu doank. Trus para karyawan di situ juga acuh dan kurang ramah kalo ngelayanin. Banyak yang ga hafal letak bukunya di mana. Kalo ini gue maklum soalnya para karyawan di situ tuh ternyata karyawan ‘pinjeman’ dari Gramedia cabang yang laen. Trus yang paling ganggu mata gue tuh yah banyak buku yang berserakan di sepanjang lorong dan di antara rak-rak. Udah gitu, bnayak yang duduk dan baca di situ. Hmmm.. susah gerak deh pokoknya di situ, apalagi di section buku anak-anak. Pusing deh gue berasa shopping di pusat grosir kalo lebaran.

Kesimpulan: Gue paling demen shopping buku di Gramedia Matraman.šŸ™‚

 
1 Comment

Posted by on December 29, 2008 in daily, happening, thoughts

 

One response to “Seneng Tapi Ga Puas

  1. dnial

    January 2, 2009 at 3:29 pm

    Saat tanggal satu ke sana tetep aja berantakan. Terutama di lantai bawah. Lantai atasnya rapi jali.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: