RSS

30 Desember

01 Jan

Hari Minggu, 30 Desember 2007 siag gue dapet telfon dari senior gue. Inti telfon ttu gue dapet perintah lembur saat itu juga. Busyet, emang berat kalo ngaudit Pertamina. Hari Minggu pun masuk. Yang lebih parah tuh ternyata waktu itu gue kerja hampir 24 jam!!!! Gue charge lembur 22 jam.

Tanggal 30 Desember 2008 jatuh di hari Selasa. Hari itu adalah hari pertama gue OJT sebagai trainee di Pertamina.  Last year I had never thought to be an employee of Pertamina.  Gue sempet was-was soalnya gue takut lembur lagi secara  Pertamina mo ganti sistem per 1 Januari 2009.

Alhamdulillah ternyata gue ga lembur. Gue pulang OJT dari Gambir jam 5 sore. Malemnya kan gue bisa ikutan nonton lomba karaoke. Ternyata eh ternyata Mbak Juni yang awalnya dijadwalin nyanyi ternyata sakit radang tenggorokan. Gue ga mau ikut soalnya gue masih flu. Suara gue masih bindeng gitu deh.

Susah banget deh nyari penyanyi pengganti. Gue masih ditodong-todong nyanyi. Karna keseringan didorong nyanyi, gue iseng bilang bakal mau nyanyi kalo ada lagu Take A Bow-nya Rihanna. Itu lagu andalan gue secara dulu pernah karaoke di Inul Vista dan gue dapet nilai 90 lebih😀 Gue ga nyangka ternyata list lagu karaoke update juga ternyata. Walhasil, gue ikutan juga lomba karaoke.

Lucunya, ada seorang pembimbing, Pak Darmawan, doain para peserta lomba karaoke minimal bisa jadi manajer. Biasanya manajer di situ jago nyanyi siy. AMIN.🙂

 
Leave a comment

Posted by on January 1, 2009 in special occasion, thoughts

 

Leave a Reply

 
