RSS

Jadi Anak Kos Lagi

04 Jan

Hari Minggu, 4 Januari 2009 sore gue resmi jadi anak kos lagi. Alhamdulillah gue dah berhasil melalui kehidupan di dormy selama kurang lebih dua bulan. Sekarang gue wajib kos lagi secara gue OJT selama dua bulan di Jakpus. Kali ini gue ngekos di daerah Kwitang.

Gue seneng jadi anak kos lagi karna beberapa alasan. Yang pertama, I don’t have the damn curfew😀 Artinya, gue bebas jalan, traveling, beraktivitas tanpa ikatan waktu lagi. Gue ada bayangan tempat-tempat to visit. Trus gue juga ‘gatel’ pengen masak-masak lagi di kosan. Hobi yang tertunda niy. Gue juga seneng kalo di sini kan deket Monas jadi hobi jogging Insya Allah bisa tersalurkan juga🙂 Last but not least, gue bisa deket ama si Mas😀

Ada juga yang ga enak. Gue cape kalo harus packing dan unpacking terus. Gue kan di sini cuman ngekos dua bulan. Bayangin aja gue harus bawa barang yang limited dan kalo bisa yang berguna sampe 10 bulan ke depan. Soalnya 10 bulan ke depan hidup gue keknya bakalan nomaden tanpa kepastian😦 Trus bingung barang-barang dititipin siapa yak?! Gue juga mesti bisa nahan diri ga blanja-blanji lagi. Forget bout sale and stuffs!!!

 
2 Comments

Posted by on January 4, 2009 in announcement, thoughts

 

2 responses to “Jadi Anak Kos Lagi

  1. rika wardhani

    January 5, 2009 at 1:03 pm

    bu…kpn2 maen ke kosanmu, mumpung blum pindah lagi….

    podo pek!!!forget bout sale, nyalon, njajan ga penting!!!Geezz…bnr2 garuk2 tanah aq win mengatur keuangan…hosh!!!tgl 24-26 insya Allah aq pulkam…

     
  2. Johan Asa

    January 6, 2009 at 7:52 am

    Gmn klo dalam waktu dekat ini kamu ubah status jadi Ibu kos. seru tuh. wkwkwkwk :p

     

Leave a Reply

 
