RSS

Hidup Bahagia Tanpa Lembur

20 Jan

Beberapa minggu ini gue ngerasain yang namanya OJT. Seperti yang bisa diprediksi, hari-hari pertama gue masih kagak ada kerjaan. Gue hepi-hepi aja bisa pulang tenggo. Well, sebenernya ga tenggo-tenggo amat siy. Jam masuk kantor kan 7 am-3.30 pm. Gue biasa pulang jam 4-4.30 pm. Itu pun karna gue berasyik-masyuk dengan internet wekekekeke😀

Baru seminggu terakhir ini gue ada kerjaan. Kerjaannya sebenernya ringan tapi banyak trus gue belom terbiasa ama sistem yang ada di kantor baru. Gpp lah yang penting gue masih bisa pulang sore di kala sinar matahari masih bersinar terang.

Gue emang sengaja nanemin prinsip anti-lembur. Keknya gue dah eneg ama yang namaya lembur. Dua taun gue kerja yang slalu dihantui ama lembur dah lebih dari cukup deh. Gue berusaha kerja secara efektif dan efisien (cie….suit-suit!!!) biar bisa punya lebih banyak waktu nyante.

Alhamdulillah so far hidup gue masih bahagia. Gue bisa nyalurin hobi masak-memasak lagi🙂 Gue juga punya waktu nonton TV (sumpe deh, norak gue!!!). And surely I got more time to spend with him😀 Semoga kerja tanpa lembur ini bisa berlangsung konstan. Amin.

 
4 Comments

Posted by on January 20, 2009 in daily, office, thoughts

 

4 responses to “Hidup Bahagia Tanpa Lembur

  1. dnial

    January 21, 2009 at 7:00 am

    Selamat tidak lembur!

     
  2. bootdir

    January 21, 2009 at 5:57 pm

    Tapi kalo harus kesurupan saat kerja, saya pikir-pikir dulu ya…
    Sepertinya belum terpikir untuk jadi pemain kuda lumping. :p

     
  3. aryo

    January 27, 2009 at 3:11 pm

    lembur? kaya besok ga bisa kerja aja. wewh.

     
  4. Wina Dahlan

    January 29, 2009 at 3:53 pm

    @Dnial: Semoga seterusnya konstan gak lembur😀

    @Bootdir: Demi pulang tenggo, aku memotivasi diri kerjanya kek orang kesurupan biar bisa efektif & efisien🙂

    @Aryo: Beribadahlan seolah besok kamu mati. Bekerjalah seolah kamu tidak akan pernah mati🙂

     

Leave a Reply

 
