RSS

Sendiri di Ancol

06 Feb

Kadang gue berpikir ga adil jadi cewek. Kenapa? Cewek rentan jadi bahan usil cowok-cowok. Cewek suka digodain kalo lagi jalan sendiri. Gue dah kenyang deh dengan berbagai macam godaan dari cowok gitu.

Contohnya kek minggu lalu. Sabtu, 31 Januari 2009 gue mengemban misi keluarga (halah lebay!). Gue bertugas nganterin adek sepupu gue, Ruri, yang lagi liburan di Jakarta ama temennya, Feni. Tujuan utama mereka kan maen di Dufan. Karna gue males banget maen di sana gue ga ikutan masuk.

Mereka masuk Dufan sekitar jam 1-2an siang. Gue nyuruh mereka maen aja ampe malem. Gue dari awal niatnya mo jalan-jalan aja di Ancol. Sebenernya rencana gue ditemenin ama si Mas. Karna si Mas lagi sakit, gue jalan deh sendiri.

Baru jalan keliling kompleks Ancol, mulut-mulut dan klakson mobil usil dari para pria yang lewat udah banyak. Tujuan pertama gue naek gondola. Gue cuek aja naek gondola sendiri. Pas minta tolong penjaga situ buat fotoin gue, eh ga nyangka si mas penjaga ini maksa ikutan foto berdua ama gue. Hah??? Yasud lah gpp. Gue maklum mungkin dia jarang foto-fotoan wuehehehe.

soloancolPas slese naek gondola, ga nyangka temennya mas penjaga tadi lebih maksa foto berdua ama gue. Mas yang ini di situ tugasnya jadi fotografer resmi. Gue sebel banget ama mas yang ini, masak dia posenya sambil ngerangkul gue. Gue langsung protes abis!!!!!!!! Foto bareng boleh lah tapi gak usah sksd gitu donk!!!. Yang lebih nyebelin lagi niy, dia minta nomer ponsel gue. Gue ga mau donk ngasi. Dia malah maksa gue nyimpen nomernya dan gue disuruh miskol dia. Gue siy sok miskol nomernya. Kenyataannya, telfon belom sampe nyambung dah gue putus. Untungnya, dia ga notice kalo telfon itu palsu wekekekeke….

Yah itu lah salah satu contoh susahnya kalo cewek jalan sendiri. Gue jadi penasaran kalo cewek jalan sendiri di negara laen gimana yah? Apa sama aja diusilin cowok-cowok???

 
9 Comments

Posted by on February 6, 2009 in daily, family & relatives, happening, thoughts

 

9 responses to “Sendiri di Ancol

  1. bootdir

    February 6, 2009 at 9:59 pm

    Harusnya tersanjung dong. Berarti flirtable🙂
    Daripada udah dandan jungkir balik ada yg nengok aja nggak😆

     
  2. aryo

    February 7, 2009 at 7:45 pm

    hehehe…kalo dari bukti2 kebengonganmu di ancol, kok malah brasa kamu yang hepi foto bareng mreka ya?;p

     
  3. Wina Dahlan

    February 8, 2009 at 7:27 pm

    @Bootdir: Pengennya dress to kill tanpa digodain orang.

    @Aryo: Aku kan bakat jadi aktris. Meski hati ini tersiksa tapi tetep bisa smile🙂

     
  4. galihsatria

    February 9, 2009 at 10:22 am

    O iya ya.. hari itu aku juga lagi di Dufan ama Daniel ^^

     
  5. Wina Dahlan

    February 9, 2009 at 11:46 am

    @Galih: Kamu pulang bareng Daniel naek busway kah?

     
  6. dnial

    February 14, 2009 at 7:37 pm

    Makanya ajak2… Kalau ke Dufan itu ngomong…😀
    Musee de Fatahillah jadi kan?

     
  7. Wina Dahlan

    February 15, 2009 at 5:21 pm

    Kalo jodoh ga bakal lari kan, tetep ketemu pulangnya wuakakaka

     
  8. Johan Asa

    February 22, 2009 at 4:21 am

    hohohoho… iya ekke juga sering tuh digodain cewek-cewek klo lagi jalan di mol. >:

     
  9. Wina Dahlan

    February 23, 2009 at 2:30 pm

    @Johan: cewek beneran apa cewek jadi-jadian????

     

Leave a Reply

 
