RSS

Senam Ketawa

08 Feb

Sekiat 2-3 taun yang lalu gue cuman bisa liat di TV kalo ada komunitas senam ketawa di Jakarta. Pagi ini hari Minggu, 8 Februari 2009, gue ngeliat sendiri aktivitas komunitas ini di Monas.

Suara ketawa-ketiwi mereka kedengaran di seluruh Monas. Gue ga sempet ikutan soalnya waktu itu gue asyik lari keliling Monas sendiri. Slese lari, gue deketin komunitas itu. Mereka abis nyanyi dan nari sambil ketawa, ngasi pertunjukan drama.

senam-ketawa-copy1Gue ga ngikutin dramanya ampe abis. Gue buru-buru pulang soalny amo belanja di pasar. Pas gue melangkahkan kaki menjauki mereka, gue baca spanduk mereka. Kalimat paling bawah menarik tuh. Tulisannya KETAWA 1 MENIT = 20 MENIT OLAHRAGA RINGAN. Gue jadi bertanya-tanya, biasanya gue jogging kan minimal setengah jam. Bisa ga yah jogging gue ganti ketawa terus beberapa menit supaya kalorinya kebakar? Bisa gak yah gitu bikin lebih langsing?😀

 
7 Comments

Posted by on February 8, 2009 in announcement, daily, thoughts, trivial

 

7 responses to “Senam Ketawa

  1. dnial

    February 9, 2009 at 8:46 am

    Baca2 blog yang bikin ngakak saja…😀

     
  2. Andy

    February 9, 2009 at 10:30 am

    Cobe adja mbak, ntar klu berhasil membakar kalori info kita ya.
    BTW salam kenal yak

     
  3. aryo

    February 9, 2009 at 10:50 am

    ketawa 1 menit = 20 menit olahraga ringan.
    kalo diketawain orang = apa dong?

     
  4. Wina Dahlan

    February 9, 2009 at 11:50 am

    @Dnial: Boljug
    @Andy: Salam kenal juga. Keknya agak susah bakar kalori sebanyak itu.
    @Aryo: Kalo diketawain artinya malu-maluin donk!

     
  5. agung

    March 5, 2009 at 5:41 pm

    mba aku mau tau dunk untuk senam ketawa info pendaftarannya dimananya

     
  6. Wina Dahlan

    March 9, 2009 at 5:38 pm

    @Agung: Dateng aja ke MOnas langsung ikut. Kalo ga salah tiap minggu ke-2 dan ke-4 di Monas ada kok.

     
  7. bowie

    February 19, 2012 at 12:19 pm

    boleh tuh diadakan eventnya…hehehe

     

Leave a Reply

 
