RSS

Starbucks Tapi Ga Di Starbucks

14 Feb

Tadi siang gue gue palentinan jalan di Atrium Senen. Pas blanja di supermarketnya (Food Mart, red) gue sempet terkesima dan speechless beberapa menit (literally, I swear!!!). Ga tau apa gue yang katrok yang jelas, gue baru tau kalo ada Starbucks yang Frappucino dijual bukan di Starbucks buat beli sendiri.

starbucks

Sebenernya gue pengen beli secara hasrat Frappucino belom terwujud soalnya belom nemu timing & partner yang tepat (ya iya lah mumpung ada promo Buy 1 Get 1 Free). Gue mewurungkan niat itu soalnya gue rasa kurang afdol deh kalo ga dikasi mousse. Gue harus bisa sabar beli Starbucks sebenernya di Starbucks beneran😀

 
8 Comments

Posted by on February 14, 2009 in announcement, daily

 

8 responses to “Starbucks Tapi Ga Di Starbucks

  1. dnial

    February 14, 2009 at 7:34 pm

    Aku rela dibayarin kok Win… Wekekekeke……..

     
  2. aryo

    February 17, 2009 at 8:00 am

    lho..wina baru tau toh kalo ada starbuks botolan…

     
  3. Aris Kumara

    February 17, 2009 at 12:35 pm

    Dari dulu juga udah ada lho win..bahkan saat aku masih kuliah di Hero banyak yang jual kaya gt..

     
  4. Wina Dahlan

    February 17, 2009 at 12:45 pm

    Wah..wah..berarti saya yang katrok wekekekeke….Jarang ke supermarket kali ye…

     
  5. Aris Kumara

    February 17, 2009 at 11:39 pm

    Hahaha…aku pas biyen yo terkesima kok pertama kali liat. Jaman kuliah belum pernah ke starbaks, tp kayaknya ga seberapa enak kali ya…Paling enak kan dingin terus dikasih topping..tp mbok2 saiki luarang tenan…😦

     
  6. Wina Dahlan

    February 18, 2009 at 8:42 am

    @Aris: Saiki Frappucino lak 40an kan sing Grande

     
  7. Bogorider!!!

    February 19, 2009 at 6:56 am

    NUMPANG LEWAT!!!!!!!🙂

     
  8. firman

    February 21, 2009 at 12:36 am

    wah.. apa hebatnya minum starbuck. anda pakek jilbab, artinya anda orang muslim kan ? asal anda tahu saja, starbuck menyumbangkan jutaan dolar ke israel untuk menginvasi saudara kita di palestine. masih selera dengan starbuck ?

     

Leave a Reply

 
