RSS

Borong 12 Tiket Dalam Sehari

03 Mar

Pagi hari Selasa, 3 Maret 2009 ini gue girang banget. Kali ini mood gue ala travel agent mode on deh. Hari ini adalah hari pertama promo harga tiket pesawat mulai harga IDR50K. Promo kek gini biasa dikluarin ama maskapai ini. Promo ini berlaku untuk periode penerbangan tanggal 23 Maret-11 September 2009 dan periode booking sampe tanggal 15 Maret 2009.

Gue emang dah lama mo cari tiket CGK-SUB return buat awal Juni soalnya ada sahabat yang nikah. Alhamdulillah gue dapet tiket pesawat return cuman IDR265K net😀

Trus gue jadi inget ama nyokap dan bude yang rencana pengen silaturahmi ke famili yang ada di Samarinda. Gue liat tiket return cuman IDR419K net buat satu orang. Mereka okeh dokeh aja tuh berangkat CGK-BPN return akhir April 2009. Ya sud lah gue beliin tiket return buat tiga orang (nyokap, bude dan pak de). Semoga kita bisa bersua di sana🙂

Siang-siang gue inget kalo bude ada rencana nyekar ke Surabaya sebelom bulan puasa tiba. Rencananya bliow mau cari tiket yang murah dengan asumsi ga bareng ama liburan anak sekolah yang sekitar mid June-July. Bliow sempet terkaget-kaget waktu gue bilangin harga tiket return cuman 265K per orang. Kalo mo naruh tas di bagasi, kena tambahan charge 15K per bag per 15kg maximum sekali jalan. Walhasil bude nitip lagi tiket return CGK-SUB buat dua orang buat awal Juni.

Total gue ngeborong 12 tiket hari ini. Gue girang banget dapet harga yang murmer dan lebih murah daripada kreta. Sebenernya tadi si Mas juga mo nitip tiket liburan. Sayangnya, harga tiket buat long wiken ga berlaku harga promo alias harga normal bo’ sekitar 500-600K one way. Hmmm sekarang tinggal fokus cari tiket return buat lebaran. Happy ticket hunting for me!!!😀

 

5 responses to “Borong 12 Tiket Dalam Sehari

  1. Yohannes

    March 4, 2009 at 9:55 am

    win, kemaren gw ngecek airasia CGK-SIN buat liburan BPS bulan October besok, cuman 400rb-an PP.. Gimana bisa dicoba?

     
  2. Wina Dahlan

    March 4, 2009 at 10:36 am

    Gw dah beli yang berangkat doank ke SIN dapet 70K net. Pulangnya gw belom beli. Emang lo juga mo ke sana, Yo?

     
  3. Allhands

    March 4, 2009 at 2:31 pm

    Moga-moga setelah resmi diangkat jadi karyawan BUMN kesejahteraanmu meningkat. Biar bisa upgrade… Kalau nggak upgrade, kamu nggak bakalan bisa ke Saudi. Niatmu mau ke Saudi kan, umroh….

     
  4. Wina Dahlan

    March 4, 2009 at 2:37 pm

    @Allhands: Amin makasi doanya🙂 Insya Allah doain bisa terwujud ke Tanah Haram. Insya Allah juga bisa upgrade maskapai kek maskapai langgananmu😀

     
  5. galihsatria

    March 6, 2009 at 5:37 am

    Asal jangan tiba2 dialihkan jadwal aja. Biasanya tiket yang murah2 gitu kan very low priority

     

Leave a Reply

 
