RSS

Sahabat Baru di Jakarta

09 Mar

Ada benernya ungkapan “Everything happens for a reason”. Gue OJT (On the Job Training) pertama kali di Jakarta, tepatnya di bagian SPC (Shared Processing Center). Bagian ini harus konek ama sistem perusahaan. Karna gue dan temen-temen masih baru, jadi bawa lappy sendiri supaya bisa langsung kerja.

Rupanya lappy gue doank yang ga mau konek ama sistem perusahaan, even dah install sistemnya. Orang IT sendiri ampe nyerah ngakalin gimana caranya sistem bisa ter-install sempurna di lappy gue.

Alhamdulillah gue masih dipinjemin PC yang idle. Ga enaknya, gue kerja jauh ama temen-temen BPS. Enaknya, gue bisa memperluas pergaulan soalnya duduk gue baur ama karyawan-karyawan yang udah ada di sana. Kebetulan, gue deket ama tim MMH.

spcTernyata gue betah-betah aja duduk di sana soalnya temen-temennya seru dan punya karakter sendiri yang unik😉 Pertama kali gue kenalan ama Putri. Dia ini bisa dibilang ibunya anak-anak soalnya dia emang paling dewasa (menurut gue siy) dan bisa jadi yang dituakan hehehe….Pokoknya sifatnya ngingetin gue ama Diah yang ini. Ada Yotrin yang rame. Ciri khasnya dia tuh soal lagu, film, dan entertainment paling apdet deh. Gue banget deh kalo soal apdet lagu🙂 Ada si kecil Dena. Kecil-kecil tapi omongannya nylekit wekekeke maksudnya guyonannya dalem. Si Ichiban kliatan kalem tapi siapa sangka di balik itu lumayan ‘rusak’ wekekeke…piss yah Ichi-Ban!! Si Tywul dari desa Ceger keknya demen banget shopping baju-baju yang agak ga biasa. Last but not least, si Ika-Iko si kalem dari Cilacap yang kebanyakan jadi objek penderita deh keknya.

Mereka temen kantor yang asyik diajak jalan deh. Kalo temen-temen BPS lagi serius-seriusnya sedangkan gue lagi pengen hiburan, anak-anak MMH jadi penghibur gue tersendiri. Yang paling gue sukai dari mereka tuh ga pernah sepi makanan. Makanan pasti dibagi-bagi sama rata sama rasa di situ. Gue slalu ga dilupain lho!!!😀 Sebaliknya, gue kalo masak pasti bagi-bagi ke mereka.

Sedih juga gue cuman bisa deket 1,5 bulan. Meski sekarang gue ga di situ lagi, mreka care banget kok kontek lewat YM dan facebook. Mereka temen asyik buat curcol juga hehehehe… You’re great girls!! Tunggu gue balik Jakarta yah!!

 
7 Comments

Posted by on March 9, 2009 in friends, office

 

7 responses to “Sahabat Baru di Jakarta

  1. Risti Khairunnisa

    March 9, 2009 at 7:10 pm

    hehe… jd sedih udah ga ada lo mba wina… hehe.. gw tunggu di jakarta ya? Aman terkendali kan disana? jd selama menurut lo gw agak “rusak” hixhix…

     
  2. Putri

    March 10, 2009 at 9:37 am

    ohhh..gitu winn..kangen dunks pastinya ama kita2 nih..
    hari ini mmh sangat2 buanyak makanan karena kmrn riul ultah jadi hari ini bawa kue buanyak bgt..tiul bw 2 blackforrest n kita bawa opera cake..pokoke mantabb..eh ada neh sing ultah ngowo j-co…
    tambah akeh makanane…

     
  3. Ika Wulan

    March 10, 2009 at 9:38 am

    wina…. kerja pa jalan2 sih di sana?????
    ingat…dedikasi bagimu negri lho…. jangan jln2 mulu…..

    malang benar nasib ku ini…..
    sabar…..sabar….😀

     
  4. dena (diyan)

    March 10, 2009 at 5:45 pm

    pastinya kangen ya ma anak2 MMH team?
    tenang aja mba wina, 2 bulan doank mah bentar.
    jgn lupa oleh2 ya. hehehe…
    eiya, koq foto lo yg lg merem c?
    ach…ga asik niy…

     
  5. Wina Dahlan

    March 11, 2009 at 4:59 am

    @Ichi: Emang gw ngangenin kan😉
    @Putri: Wah, kuenya dikirim donk ke sini!!
    @IKa: Sabar yah, Ika. Emang kabar tes BPK gimana?
    @Dena: Wakakaka waktu gw mo update blog agak ngantuk jadinya gitu deh hehehe

     
  6. ichee

    March 12, 2009 at 1:26 pm

    iya deh lo ngangenin mba wina, tapi gw lebih ngangenin pastinya huahahaha…
    jgn lupa oleh2 nya ya!!!!!

     
  7. byc0mm0th

    March 19, 2009 at 12:58 pm

    BPK….????
    dadah bye..bye….

     

Leave a Reply

 
