RSS

Dipercepat

28 Apr

Beberapa minggu ini hidup gue dipenuhi ama traveling (dan yang bikin gue males soal traveling adalah soal packing dan unpacking). Tulisan singkat gue kan jelas-jelas nunjukin gue jadi pergi ke Samarinda. Sebenernya gue dah mo nulis ceritanya tapi lama-lama kok ngerasa rada males. Apalagi seminggu setelah long wiken itu gue pergi ke Samarinda lagi. Well, lebih tepatnya pergi ke Tenggarong ama orang-orang kantor.

Setelah itu gue siap-siap balik ke Jakarta. Yup, dengan pertimbangan skala prioritas gue dan temen-temen BPS Keuangan dipercepat kepulangannya ke Jakarta. Awalnya kita dijadwalin balik 7 Mei 2009 tapi ternyata tanggal 21 April 2009 kita harus cabs dari Balikpapan dan segera kerja di Kantor Pusat. Alhamdulillah😀

Karna gue rada ga mood nulis, sebagai pengisi blog ini biar ga ngebosenin, gue kasi foto-foto ajah deh. Foto-foto brikut pas gue lagi ke Tenggarong, Kaltim. Ini tempatnya Kerajaan Kutai. Sayangnya, gue ga sempet nyebrang ke Pulau Kumala.

tenggarong1

 tenggarong2

 
2 Comments

Posted by on April 28, 2009 in announcement, office, traveling

 

2 responses to “Dipercepat

  1. Kiky

    May 4, 2009 at 11:49 am

    Aduhhh,saya malah belum business trip niy bosen di kubikel teruus🙂 salam kenal yeer

     
  2. Anggrawati

    May 8, 2009 at 1:16 pm

    nuuuuul… iku lak kaos abangku😛

     

Leave a Reply

 
